x

Ketua RW Perum Bumi Harapan dan Anggota Dewan Partai Golkar Apresiasi Peresmian Pujasera Bumi Harapan Culinary

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 22:43 0 194 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Pujasera Bumi Harapan Culinary yang berlokasi di pintu gerbang Perum Bumi Harapan RW. 08, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah dibuka secara resmi pada Sabtu (06/07/2024).

Pujasera ini menawarkan berbagai pilihan kuliner, mulai dari minuman dan makanan, baik yang tradisional hingga modern. Dengan konsep yang menarik dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi destinasi favorit bagi warga masyarakat wilayah Desa Cibiru Hilir.

Atas peresmiannya, banyak pihak yang mengapresiasi upaya dari pengurus, menyulap tempat yang tadinya tidak terawat menjadi tempat pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Ket : Lokasi Pujasera Bumi Harapan Culinary saat peresmian, (06/07).

Salah satunya dari perwakilan Ketua RW di Perum Bumi Harapan, Iyus Rusmana, bersama Anggota Dewan Partai Golkar, Riki Ganesha, memberikan apresiasi tinggi atas peresmian Pujasera Bumi Harapan Culinary.

Dalam pernyataannya, Iyus Rusmana, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas dibukanya pujasera yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal.

” Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam merealisasikan Pujasera Bumi Harapan Culinary. Ini adalah langkah nyata dalam upaya kita bersama untuk memajukan lingkungan kita,” ujar Iyus Rusmana Ketua RW. 14.

Karena pada awalnya, tempat ini merupakan RTH dan tidak terawat baik. Atas inisiatif dan kesepakatan para RW di Perum Bumi Harapan, juga telah mendapatkan persetujuan kepala desa Cibiru Hilir akhirnya dijadikan Pujasera.

Saya berharap UMKM Bumi Harapan ini bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan UMKM Desa Cibiru Hilir lainnya, ” tambah Iyus Rusmana.

Senada dengan Iyus Rusmana, Riki Ganesha juga memberikan apresiasi terhadap Pujasera Bumi Harapan Culinary ini.

” Kami dari Partai Golkar sangat mendukung kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat, apalagi penataan tempat ini murni hasil swadaya masyarakat, ” ucapnya.

Kedepannya, untuk bisa mendapatkan bantuan sarana prasarana dari pemerintah desa, kegiatannya harus diselaraskan dengan program desa sesuai musrembang.

Beliau juga menekankan perlu adanya silaturahmi dan kolaborasi dengan para stakeholder.

” Sebagai UMKM harus terus memberikan informasi kepada semua stakeholder di wilayah Desa Cibiru Hilir, dengan senantiasa menjalin silaturahmi dan kolaborasi yang baik, ” imbuhnya.

Saya juga berharap, tempat ini semakin berkembang, sehingga akan berdampak pada kesejahteraan para pedagangnya. Tentunya dengan tetap diberikan kesehatan kepada semua lapisan masyarakat, khususnya di desa cibiru hilir. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x