Ketua PN Tanjung Semangati Pegawainya Yang Takut Jarum Suntik

  • Bagikan
Ketua PN Tanjung Semangati Pegawainya Yang Takut Jarum Suntik

Liputan 4.com – Tabalong.

Puluhan pegawai Pengadilan Negeri (PN) Tanjung telah ikuti vaksinasi Covid – 19 untuk tahap kedua yang baru saja dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid – 19 Kabupaten Tabalong.

PEMBERIAN vaksin Sinovac asal Tiongkok kepada 35 pegawai PN yang berbarengan dengan beberapa instansi lainnya ini dihadiri langsung ketua PN Tanjung, Wisnu Widiastuti.

“Selain pegawai PN, Saya juga mengajak para pengacara Posbakum untuk turut ikut dalam vaksinasi ini, karena mereka juga berkantor di PN,” ujarnya.

Jadi ungkapnya dari PN total yang ikut divaksin ditambah Poabakum lebih dari 35 orang.

Wisnu mengatakan kehadirannya dalam pemberian vaksin ini untuk memberi semangat kepada para pegawai PN yang divaksin.

Karena bebernya, diantara pegawai PN yang divaksin, ada beberapa yang takut atau pobhia dengan jarum suntik.

“Saya hadir disini untuk memberi motivasi dan semangat kepada anak-anak saya, karena beberapa dari mereka ada yang takut jarum suntik,” jelasnya.

Karenanya supaya semua pegawai PN mendapat vaksinasi, dirinya hadir langsung mendampingi pemberian vaksinasi pada pegawai PN.

“Jangan sia-siakan program vaksinasi ini, saya sendiri sudah melakukan vaksin dengan jajaran forkopimda lainnya dan alhamdulillah sampai sekarang saya sehat-sehat saja,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Posbakum LBH Pilar Keadilan, Chandra Saputra Jaya mengatakan sebagai seorang advokat yang berkantor di PN Tanjung dirinya bersama dengan anggotanya turut serta dalam program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah ini.

“Sebagai salah satu upaya kita dalam meindungi diri paparan Covid – 19, saya bersama dengan anggota Posbakum ikut serta dalam program vaksin ini,” ucapnya.

Sebagai seorang pengacara yang sehari – harinya selalu berurusan dengan banyak orang, pihaknya merasa harus memproteksi diri dari paparan virus corona ini.

“Karenanya bersama dengan anggota Posbakum lainnya kita ikut serta dalam program vaksinasi ini,” bebernya.

Untuk itu lanjutnya pihak menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, ” karena vaksin inilah nanti yang akan membentuk antibody pada tubuh kita dan akan  memproteksi diri kita dari paparan virus yang masuk dalam tubuh kita,” ungkapnya.

Meski demikian, walaupun sudah mendapat vaksin, hendaknya tetap dan wajib untuk menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.(Liputan 4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri