Ketua PGRI Kab. Palas, Bidarlis Rangkuti, Tingkatkan Mutu, Kualitas Dalam Mengajar, Ajari Murid Dengan Akhlak Mulia

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

– Peringatan Hari Ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia Ke- 51(KORPRI-Ke 51) 29/11/2022. Dilapangan Kantor SKPD Kabupaten Padang Lawas (Palas) jalan Lintas Sibuhuan -Sosa (Sigalagala) bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Korpri Arpan Nasution , Sekda Padang Lawas.


Sementara itu, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Padang Lawas, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ketika di jumpai awak media ini,

“Usai upacara KORPRI bersama PGRI, Bidarlis mengatakan kedepan harus bisa menjadi suatu acuan kepada masyarakat, menjadi contoh bagi masyarakat di dalam berbangsa dan bernegara, karena di diri KORPRI dan PGRI terdiri dari orang orang yang intelek “, Imbuhnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Apalagi kami didalam tubuh organisasi PGRI, kata Bidarlis, harapan kedepan, sebagai seorang pendidik (guru), harus bisa menjadi contoh bagi anak didiknya masing masing, dalam segala yang bermanfaat, dan seorang guru, tidak hanya di tuntut harus bisa menjadikan anak didiknya menjadi orang yang pendai dan berilmu, akan tetapi harus bisa menjadikan anak didiknya masing masing berakhlak mulia.”, harap Ketua PGRI.

Semoga, kata Bidarlis, organisasi KORPRI dan PGRI dapat menjalakan amanah, agar dapat menjadikan negara kesatuan Republik Indonesia (RI) menjadi maju dan sejahtera, adil dan makmur secara umum, dan khususnya di Kabupaten Padang Lawas ini, sesuai Motto kita Tano Adat Digomgom Ibadat, Negeri Seribu Sata Sulik, masyarakat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera Dan Berbudaya (Bercahaya) yang di jadikan pemimpin kita sebagi Visi-Misi’, Pungkas Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti.(Sbn)