LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Ketua Persit PD XIII Merdeka Mengunjungi Tempat Wisata Religi Gorontalo di Bongo.

0 19

Liputan4.com.Gorontalo-Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Eva G. Matondang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133/NWB Ny. Lomi Bagus A.N, Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim 1314/Gorut Ny. drg. Nurjanah, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 1304/Gorontalo Ny. Irawaty Surya Lesmana, Ketua Persit KCK Cab. LXIX Dim 1313/Pohuwato Ny. Mira Iron Prasetyo, Ketua Persit KCK Cab LXX Yonif 713/Satya Tama Ny Dr Hj Nina Dony. G dan rombangan Ibu-ibu Persit berkunjung ke Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai Gorontalo dalam rangka mengunjungi tempat Wisata.

"Acara tersebut, sambil refreshing sekaligus ajang silaturahim dengan semua anggota Persit KCK Koorcab Rem 133/NWB Gorontalo serta melakukan evaluasi kerja sekaligus berwisata dengan rekan-rekan," kata Ny. Eva G. Matondang, Senin (29/06/2020).
Selesai mengadakan rapat kerja, pada kesempatan tersebut, Ny. Eva G. Matondang serius memperhatikan apa isi yang ada di dalam Taman Wisata Religi Bubohu, serta melihat langsung silsilah raja-raja di Gorontalo yang terpampang di ruangan utama.

Fasilitas yang ada di tempat wisata Bubohu diselimuti dengan banyaknya pepohonan dan tumbuhan lainnya, hal ini membuat minat kita betah untuk berlama-lama, "Enak, terasa alaminya," ungkap Ny. Eva G. Matondang.

Setelah mengabadikan semua rangkaian kegiatan, rombongan bergerak menuju Mesjid Walima Emas yang terletak di pegunungan yang ada di Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Gorontalo.

Mesjid Walima Emas ini dibangun pada ketinggian 250 kaki diatas permukaan laut, menawarkan pemandangan indah bagi pengunjung, hal ini pun tidak dilewatkan oleh Ketua Persit PD XIII/Merdeka.

Disinipun, Ketua Persit PD XIII mendapat penjelasan singkat dari tentang keberadaan Mesjid Walima Emas dari anggota yang ikut mendampingi.

Terlihat jelas pemandangan yang indah, di lokasi ini terdapat spot untuk melakukan swafoto sederatan nama bulan dalam penanggalan Hijriah yang berukuran besar yang ada di kiri kanan tangga menuju mesjid. Latar belakang mesjid dengan kubah yang berwarna keemasan tak lupa diabadikan oleh Ny. Eva dan rombongan.(Gery)

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya