Ketua Pendawa H.Ruslan Sambut Baik Berkolaborasi dengan GPEI

Reporter: Joni Barus Topik: Peristiwa, Sumatera Utara
  • Bagikan
Ketua Pendawa H.ruslan Sambut Baik Berkolaborasi Dengan Gpei

Liputan4 com, Medan | Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut H.Ruslan, S.H., diskusi bareng dengan DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Khairul Mahalli, Sabtu.(27/11).

Ketua DPP GPEI Khairul yang sekaligus Ketua Pusat Komite Rempah Nusantara (PKRN) dan juga ketua KADIN mengajak APEDI berkolaborasi untuk peningkatan ekonomi masyarakat Desa.


“KADIN Sumut mengajak APEDI Sumut untuk bersergi dan berkolaborasi dalam hal peningkatan perekonomian desa khususnya para kelompok tani, pengusaha hasil tani di desa, serta petani rempah,” ujarnya.

H.Ruslan Ketua DPD APEDI Sumut yang juga Ketua DPW FKBNI menyambut baik rencana kerjasama tersebut.

“DPW Pendawa dan DPW FKBNI Sumut mengapresiasi dan menyambut baik rencana kerjasama GPEI / KADIN /KRN dan APEDI Sumut kedepannya” ujar H.Ruslan.

Lanjut H.Ruslan, Kerjasama dan pembinaan tersebut akan dilaksanakan secara sistematis dan bertujuan untuk peningkatan perekonomian rakyat di Sumut.

“Terkait dalam hal peningkatan hasil tani, pembinaan, penyuluhan, pendampingan, pemasaran serta perizinan dan lain lain, kesemuanya itu bertujuan untuk peningkatan perekonomian rakyat di Sumut,”

H.Ruslan juga mendukung dan menyambut baik kegiatan EXPO rempah yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

“Dan khusus untuk kegiatan EXPO Rempah yang akan di gelar pada tanggal 10 – 12 Desember 2021 APEDI Sumut mendukung, semoga berjalan dgn sukses,” pungkas H.Ruslan.(JB).

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan