"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ketua PAKU Bekasi Berikan Apresiasi & Ucapan Selamat Kepada Ketua KADIN Periode 2021-2026

  • Bagikan
Ketua PAKU Bekasi Berikan Apresiasi & Ucapan Selamat Kepada Ketua KADIN Periode 2021-2026

Liputan4.com

Kabupaten Bekasi

8/4/2021

Musyawarah Kabupaten Bekasi (Mukab) Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi yang Ke -VII tahun 2021 secara resmi di buka langsung oleh Bupati Bekasi ,H.Eka Supria Atmaja SH, acara tersebut di gelar di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang Bekasi,Kamis 08/04/2021.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH, menyampaikan \\\”Dirinya Berharap KADIN Kedepan harus lebih giat membantu dan membangun khususnya dalam pemerataan perekonomian di Kabupaten Bekasi\\\” ucap Eka.

Ditempat terpisah ketua PAKU Bekasi (Paguyuban Kontraktor Bekasi) , Ilham Maulana.SH mengatakan \\\”Kami dari PAKU Bekasi memberikan apresiasi setinggi tinggi nya atas di gelarnya Mukab ke – VII ini yang menjadikan agenda bagi KADIN Kabupaten Bekasi untuk dapat menampung aspirasi para pengusaha, kontraktor dan para pelaku usaha yang ada di bawah naungan KADIN ini, dan kedepannya Kami dari PAKU Bekasi mengharapkan peran serta KADIN ini lebih aktif dan dominan terhadap aspirasi para pengusaha dan menjadi motor penggerak ekonomi para pengusaha baik sektor industri maupun kontraktor\\\” ucap Ilham Maulana SH.

Lanjut Ilham Maulana SH, Dan Kami Para kontraktor yang tergabung dalam Paguyuban Kontraktor Bekasi ( PAKU Bekasi) mengucapkan selamat kepada Ketua KADIN yang baru Bapak Heri Noviar, Periode tahun 2021- 2026, semoga lebih dapat memajukan KADIN dan menjadi tempat aspirasi para pengusaha dan memperhatikan para pengusaha dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Bekasi , pungkasnya

Acara tersebut di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ,Ketua KADIN Jawa barat, dan beberapa Ketua KADIN Kabuapten di Jawwbarat.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0