DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Deli, Guntur Turnip Memberikan Cenderamata Ke .Musholla Al-Alim.

Ketua Pac Pdi Perjuangan Medan Deli, Guntur Turnip Memberikan Cenderamata Ke .Musholla Al-Alim.

Seperti tidak ada Bosan nya ketua PAC PDI Perjuangan Medan Deli Guntur Turnip Menebar Kebaikan Dengan Kegiatan kegiatan Sosial,Hampir setiap bulan mengadakan Bakti sosial .Baru bulan lalu Membagikan Sembako minyak goreng dan gula,Kali ini Guntur Turnip Memberikan Cendramata ke Musholla Al-Alim. Sebuah Jam Dinding Digital yang di Terima Pengurus Musholla AL-Alim.

Guntur Turnip menyampaikan Bentuk keperdulian PDI Perjuangan Khusus di Medan Deli kepada Masyarakat, Mengapa Jam Dinding Digital Cendramata yang kami Berikan! Agar Masyarakat Lebih memberikan Waktu untuk Beribadah mendekatkan diri pada Tuhan,di sela sela sulitnya Ekonomi sekarang ini, Akibat covid-19. Yang melanda dunia khususnya Indonesia.Kita sama sama Berdoa semoga semuanya Dapat Normal kembali.


Ketua Guntur Turnio juga meminta Doa Agar Kiranya Para pengurus Partai PDI Perjuangan di berikan kesehatan dan Rejeki,Agar Dapat terus Berbuat kegiatan Sosial yang telah menjadi agenda PDI Perjuangan. Mudah mudahan Kedepannya Kami dapat memberikan Yang Lebih Baik lagi, ucap ketua Guntur Turnip..

 

Print Friendly, Pdf & Email