Ketua Markas Cabang LMP Legimin Roy Lantik MAC Simpang Empat

Ketua Markas Cabang Lmp Legimin Roy Lantik Mac Simpang Empat

ASAHAN – Kegiatan pelantikan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Simpang empat yang diketuai oleh Isya Juarsyah Rabu, 06/07/2022 secara resmi dilakukan oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Asahan, Legimin Roy bertempat di kantor Balai Camat kecamatan simpang empat.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua LMP MC Asahan Legimin Roy, Sekjend LMP MC Asahan Syarifuddin Sirait, SP, Camat simpang empat, Kapolsek simpang empat, Komandan Rayon Militer (Danramil) Simpang empat, Kepala Desa, Pemuda Batak Bersatu(PBB) dan para Srikandi beserta para pengurus dan anggota LMP MAC simpang empat.


Dalam sambutannya, Legimin Roy sangat mengapresiasi pengurus dan anggota LMP MAC simpang empat.

“Mungkin bisa menjadi penyemangat dan dijadikan contoh bagi kecamatan lainnya, agar dapat segera di laksanakan pelantikan kepengurusan MAC di kecamatan yang lain”,kata legimin roy.

Ketua Markas Cabang Lmp Legimin Roy Lantik Mac Simpang Empat

“setelah di laksanakanya pelantikan ini saya minta agar segera membentuk Markas Ranting di seluruh Desa di Kecamatan simpang empat. Karena Laskar Merah Putih harus sampai ke tingkat dusun yaitu markas anak ranting”, lanjut Ketua LMP Macab Asahan.

Isha juarsyah selaku ketua yang baru di lantik berpidato dengan semangat yang bergelegar ” kami markas anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Simpang Empat berpegang teguh serta bersinergi dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi dengan pemerintah setempat” ucapnya.

Selanjutnya, Legimin Roy berpesan
“Kita harus bisa bahu membahu kerjasama bagaimana untuk membesarkan organisasi di kecamatan Simpang empat ini, jangan baru di Lantik sudah jadi perpecahan.

kemudian jangan sampai gontok-gontokan karena hal seperti itu bukan zaman kita lagi tapi bagaimana kita bisa di percaya masyarakat untuk berbuat yang baik dan berlomba- lomba berbuat baik itu yang markas cabang minta dan juga bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat ,dari gotong royong,keamanan dan lebih aman lagi ketika berdirinya Laskar Merah Putih Kecamatan Simpang Empat, dan kemudian jauhkan diri dari NARKOBA karena saya tidak mau anggota Laskar Merah Putih itu masuk kedalam dunia NARKOBA setelah itu perbanyak ibadah sesuai kepercayaan masing masing. Ujar Legimin Roy.

“Selamat saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pengurus LMP MAC Simpang empat yang baru saja di lantik”,katanya

“Sudah sangat jelas LMP ini adalah Ormas Bela Negara, NKRI adalah harga mati. Jadi lakukanlah kegiatan positif, jagalah kerukunan dalam bermasyarakat, tunjukkan kegiatan kegiatan positif yang bisa memajukan Kecamatan simpang empat, dengan salah satu contoh kegiatan Jum’at Bersih. Sehingga nantinya masyarakat akan meniru dan insyaallah dari awal mula Simpang empat bersih, akan menjadi percontohan Kecamatan lain, yang akan berkembang ke Kabupaten lain, hingga nantinya Indonesia Bersih”,tutupnya. (Yg)

Print Friendly, Pdf & Email