Ketua KORMI Lebak Periode 2022-2026 Terpilih Secara Aklamasi

Ketua Kormi Lebak Periode 2022-2026 Terpilih Secara Aklamasi

Liputan4.com LEBAK- Ucu Juhroni, S. Ag M. Pd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga rekreasi Indonesia (KORMI) Lebak 2022-2026. Uje terpilih melalui Musyawarah kabupaten (MUSKAB) Lebak yang digelar di Ruang Bestie cafe (22/VI/2022).

Muskab yang berlangsung satu hari dihadiri unsur forkompimda, pengurus provinsi (pengprov) cabang olahraga (cabor) dan KORMI Lebak, Peserta muskab Lebak secara aklamasi memilih akademisi Sekaligus pegiat sosial dan pertanian itu memimpin KORMI Lebak untuk waktu empat tahun ke depan.


“Kami mohon doanya agar semua yang kita lakukan pada hari ini dan seterusnya mendapat anugerah dari Allah SWT sehingga apa yang kita kerjakan bisa berjalan dengan baik,” kata ucu Juhroni usai dinyatakan terpilih menjadi Ketua KONI Lebak kepada para wartawan.

Lanjut Ucu Juhroni berharap, ke depan, KORMI Lebak bisa bersinergi dengan pemerintah untuk memacu peningkatan prestasi olahraga di bumi yang kaya akan kearifan lokal, Lebak seat, lebak tangguh, Lebak Maju

“Selain itu, perlu ada sinergi program KORMI kabupaten yang selaras dengan program-program KORMI provinsi dan pusat sejalan dengan desain besar olahraga rekreasi nasional.

Ucu juga bertekad KORMI ke depan lebih maju dengan semangat juang para atlet di masing-masing cabang olahraga rekreasi untuk meraih prestasi emas, baik di kancah kejuaraan provinsi maupun nasional.

Ucu Juhroni juga berharap Lebak harus menjadi salah satu contoh kabupaten yang melakukan pembinaan olahraga rekreasi terbaik di Indonesia.(Rd)

Print Friendly, Pdf & Email