Ketua Koni Konawe, Cici Ita Ristianty Optimis Benahi Fasilitas Olahraga

  • Bagikan
Ketua Koni Konawe, Cici Ita Ristianty Optimis Benahi Fasilitas Olahraga

KONAWE, LIPUTAN4.COM – Cici ita Ristianty, S.E, M.E adalah salah satu tokoh perempuan peraih Kartini Award Kendari Pos tahun 2020 kemarin dengan kategori birokrat.

Ditemui di ruangannya pada Senin 26 April 2021 mengatakan, sebagai tokoh perempuan, beliau optimis akan kesetaraan gender dengan laki-laki. Dimana sebagai ketua KONI Kabupaten Konawe, ia telah mewakili gender perempuan dan berhasil membuktikan kepada masyarakat, bahwa perempuan juga memiliki hak yang sama untuk menjadi seorang pemimpin. Beberapa jabatan yang ia duduki saat ini adalah wujud kemampuannya untuk sejajar dengan laki-laki.

“Salah satu program kami adalah untuk membenahi sarana prasarana di cabang olahraga angkat berat, inj masuk salah satu program dan segera kami perbaiki sesuai dana yang ada”, ungkapnya.

Terkait kegagalan keikutsertaan atlet konawe pada kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), Badan pengurus cabang KKSB ini mengatakan bahwa kegiatan di Porprov untuk cabor sepak takrow dinyatakan gugur karena masalah administrasi yang terlambat dilengkapi juga masalah _timing_ yang kurang soal perijinan atlit dari sekolah saat itu.

“Kemungkinan di tahun berikutnya semua cabang olahraga akan diikutsertakan, tentu dengan mempersiapkan atlet-atlet berkualitas dari Kabupaten Konawe”, tutupnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications