Ketua DPD PAN MAROS,Chaidir Syam Melantik 103 ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN Maros

Ketua Dpd Pan Maros,Chaidir Syam Melantik 103 Ketua Dewan Pimpinan Ranting (Dprt) Pan Maros

Liputan4.com MAROS – Ketua DPD PAN kabupaten Maros H AS chaidir Syam melantik 103 ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN di Grand Town Hall II, Selasa (28/06).

Pengurus ranting merupakan penanggung jawab partai di tingkat desa dan kelurahan, dalam sambutannya ketua DPD PAN Maros mengatakan jika para pengurus yang telah dilantik akan menjadi garda terdepan pemenangan PAN di kabupaten Maros.


“Kita semua bangga kalau jumlah kursi kita di DPRD bisa kembali, olehnya itu saudara-saudara semua yang telah dilantik, kiranya membuat citra yang baik di masyarakat, membuat hal yang positif di masyarakat, karena baju biru PAN yang saudara pakai itu adalah amanah yang harus dijaga sudah saatnya kita turun ke bawah, berada di bawah bersama msyarakat” Ujar Chaidir Syam dihadapan ratusan pengurus PAN.

Tak tanggung-tanggung, Chaidir Syam dalam sambutannya juga memberi tugas khusus kepada para ketua ranting yang baru saja dilantik agar segera membentuk pengurus ditingkat subranting

Ketua Dpd Pan Maros,Chaidir Syam Melantik 103 Ketua Dewan Pimpinan Ranting (Dprt) Pan Maros
Ketua Dpd Pan Maros Chaidir Syam Pada Saat Sambutan Di Ratusan Pengurus Dpc Dan Dprt Se-Kabupaten Maros

“Saya tugaskan kepada semua DPRT paling lama 2 bulan semua sudah membuat subranting di tingkat dusun dan RT/RW dan kita akan beri bonus kepada ranting yang paling cepat membentuk subrantingnya, kita harus punya kader yang militan di setiap dusun dan RT” Lanjut Chaidir.

 

Terakhir ia menegaskan jika DPRT yang dibentuk ini akan dikoordinir Lansung oleh DPD dan diharapkan nantinya para caleg bisa membuat jejaring sendiri.

“Tema kita PAN memilih 2024 artinya kita mempersiapkan mesin partai, harapan kita nantinya para caleg bisa membuat jejaring tersendiri, kalau untuk struktur partai itu DPD PAN yang koordinir Lansung, jangan itu lagi yang diambil caleg dijadikan tim” Tutup Chaidir.

 

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email