Ketua DPC PKN Samosir Himbau Anggota, Dukung Kinerja Pihak Keamanan Untuk Pengamanan Rumah Ibadah

  • Bagikan
Ketua DPC PKN Samosir Himbau Anggota, Dukung Kinerja Pihak Keamanan Untuk Pengamanan Rumah Ibadah

Sebagai bentuk keperdulian Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Karya Nasional DPC Kabupaten Samosir melalui Ketua DPC Jemmi P Simbolon menginstruksikan kepada Komandan Brigsus Kammon Situmorang, SH, Dan Provos Brigsus Mangkirim Sitanggang dan Bag. Intelkam Brigsus Rinto Simbolon DPC PKN Samosir untuk melakukan PAM pengamanan.

Instruksi yang di tuangkan dalam surat resmi Ketua DPC PKN yang ditujukan kepada Komandan Brigsus Nomor : 57/DPC-PKN/SM/IV/2021.
Melalui suratnya ketua DPC PKN Kab. Samosir Jemmi P. Simbolon meminta agar seluruh Anggota Brigsus di tambah anggota PKN lainnya di DPC dan PAC yang ada agar melakukan pendampingan pihak keamanan dalam hal ini jajaran Polres Samosir dan TNI  untuk memberi dukungan kekuatan, guna memastikan pengamanan Rumah Ibadah (Gereja dan Mesjid) sehubungan dengan adanya kegiatan ibadah besok (02/04/2021) Jumat (Paskah dan Solat Jumat).

Hal ini sangat penting kita lakukan sehubungan dengan adanya peristiwa yang baru baru ini terjadi di Gereja Katolik Khatedral Makassar, yakni aksi bom bunuh diri yang diarahkan kerumah ibadah.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKN Samosir saat dihubungi awak media liputan4.com melalui sambungan telepon selulernya.
Ketua Jemmi membenarkan dan menambahkan bahwa PKN DPC Samosir harus ikut mendukung setiap upaya pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dan TNI guna memastikan bahwa Kabupaten Samosir sebagai kabupaten tujuan wisata aman dan nyaman, serta kerukunan umat beragama sangat terjaga dan terpelihara disini, demikian disampaikan saat mengakhiri pembicaraan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri