Ketua BPW Indonesia Timur MK Pimpin Do’a Pembukaan Kegiatan Rakernas PKS di Jakarta

  • Bagikan
Ketua BPW Indonesia Timur MK Pimpin Do'a Pembukaan Kegiatan Rakernas PKS di Jakarta

JAKARTA – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (16/03/2021), pembacaan Do\’a dipimpin ketua BPW Indonesia Timur Dr. H. Muhammad Kasuba.

Dalam pembukaan Rakernas di mulai dengan membaca Do\’a, yang di bacakan oleh Dr. Muhammad Kasuba, sebagai ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur, DPP, PKS. Ketua BPW Intim, mengajak kepada peserta rakernas. Rakernas malam ini mari kita bermunazat bersama-sama kepada Allah, untuk kelancaran acara, semoga Allah memberikan hidayah kepada Negeri tercinta ini Indonesia.

\"\" Dr. Hi. Muhammad Kasuba saat membacakan Do\’a. (Foto/Lif Sibela)

Dalam Doa yang ucapkan, mohon kepada-Mu Allah berilah keselamatan dalam memperjuangkan agama, di dunia maupun di akhirat kelak, karuniailah jasmani yang sehat, ilmu yang meningkat, dan rizki yang membawa berkah, terimalah taubat sebelum ajal menjemput, limpahkanlah rahmat di saat dalam genggaman maut, ampunilah setelah maut menjemput, hindarkanlah dari kobaran azab neraka.

\”Jadikanlah keluarga dan keturunan sebagai penyejuk mata dan jadikan pula menjadi pemimpin bagi orang -orang yang bertaqwa. Ya Tuhan tunjukilah kami agar selalu mensyukuri nikmat yang telah Engkau limpahkan dan kepada kedua orang tua kami. Tunjukilah pula kami agar selalu berbuat kebajikan yang Engkau ridhoi. Masukkanlah kami ke dalam golongan hamba-Mu yang shaleh.\”ucap MK sapaannya.

Tak hanya do\’a kelancara kegiatan rakernas Bupati Halmahera Selatan dua periode itu juga berdoa kepada muslim Palestina, melalui karunia-MU, rahmat, kelembutan dan kasih sayang-MU, limpahkan bantuan secepatnya untuk saudara Muslim, orang-orang penyebut kalimat \’La ilaha illallah\’ dari Gaza khususnya. Lindungi mereka dari segala bahaya dan lindungi mereka dari penindasan, kesombongan dan serangan orang lain.

\”Ya Allah, Ampunilah dosa kami, kedua orang tua kami, guru-guru kami, segenap orang Islam dan orang yang beriman, yang hidup maupun yang sudah meninggal,\”tutup do\’a.

Sekedar diketahui peserta rakernas teratur mengikuti protokol kesehatan yaitu di rapit anti gen, dan Sweb tes, dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Peserta lebih utamakan menjaga kesehatan dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0