DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Ketua Bhayangkari Padang Lawas, Kita Harus Jalin Persaudaraan Dan Toleransi Didalam Mendampingi Tugas Suami

Ketua Bhayangkari Padang Lawas, Kita Harus Jalin Persaudaraan Dan Toleransi Didalam Mendampingi Tugas Suami

Liputan4.com. Padang Lawas
Padang Lawas-Dalam rangka meningkatkan dan menjalin rasa tali persaudaraan,dan toleransi,keluarga besar Bhayangkari Polres Padang Lawas melaksanakan halal Bi halal hari Idul fitri 1443 H tepatnya pada hari senin 30/05/2022. Halal bi halal di laksanakan di lakas Pondok Jambu Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Ketua bhayangkari Nyonya indah Indra Yanitra Irawan memberikan arahan kepada anggota Bahyangkari didampingi ibu Waka Polres, para ibu ibu PJU Polres Padang Lawas, Ibu Kapolsek Barumun, dan ibu Kapolsek Sosa, bagaimana agar kerukunan harus terus dikembangkan demi mendukung kinerja para suami didalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


Disamping itu,Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK, M.Si menyampaikqn salam dan mhon maaf lahir bathin kapa semuq para bhayangkari melalui Ketua Bhayangkari Nyonya Indah Indra Yanitra Irawan diacara Halal bi halal ini, karena pada dasarnya acara Halal Bi halal adalah merupakan acara tahunan ummat Islam, namun demi kebersamaan dan toleransi ummat beragama, maka kita mengundang seluruh anggota bhayangkari yang ada di wilayah hukum Polres Palas ini ‘, terang Nyonya Indah.

Setelah menjalankan Ibadah puasa Bulan Ramadhan dan memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja ataupun tidak disengaja,” ujarnya.

Kegiatan halal bi halal ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturrahmi demi kebersamaan antar Ummat beragama, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan di antara kita tanpa membeda-bedakan status diantara kita. Kita sebagai Bhayangkari Cabang Polres Padang Lawas harus tetap solid memupuk kebersamaan dengan baik. semoga semakin menambah kehangatan dan Keharmonisan ikatan emosional diantara kita sebagai para istri kepolisian negara kesatuan republik Indonesia”. Pungkas ketua Bhayangkari Kabupaten Padang lawas.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email