News  

Keseruan Komunitas Senam Bangkit (KSB) Bersilahturami Di Kediaman Hipni

Keseruan Komunitas Senam Bangkit (Ksb) Bersilahturami Di Kediaman Hipni

Liputan.4.com. Lampung Selatan — Emak-emak yang tergabung dari Komunitas Senam Bangkit (KSB) antusias saat bersilaturahmi ke kediaman Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE di Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Kamis (20/8/2020).

Koordinator KSB, Rahmawati Idris mengakatan, dirinya bersama anggotanya sangat antusias saat bersilaturahmi di kediaman Hipni, dan sudah lama membentuk senam tersebut.


“Kami sudah lama bentuk senam ini, makanya kami bersilaturahmi ke kediaman beliau pak Haji Hipni, alhamdulilah di sambut dengan baik dan penuh kekeluargaan,” kata Rahmawati Idris saat di kediaman Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE.

Dirinya juga mengatakatan, sudah berhasil membentuk sekira 300 lebih emak-emak KSB.

“Sudah 300 lebih anggota yang ikut komunitas senam bangkit ini, tapi untuk sementara kita pertemuan awal dulu ada 25 orang perwakilan untuk mematangkan senam ini,” tuturnya.

Bakal Calon Bupati H. Hipni, SE mengucapkan rasa terimakasih atas simpatinya emak-emak yang sudah berkunjung ke kediamannya.

“Terimakasih ibu-ibu yang tergabung dari Komunitas Senam Bangkit sudah bersilaturahmi kekediaman kami. Insyallah senam ini nanti akan kita terus kembangkan itu juga kesehatan kita semua,” kata pengusaha muda itu H. Hipni, SE.

Hipni juga mengatakan, untuk kedepannya kita bentuk satu desa satu instruktur.

“Tujuannya pertama untuk kita sehat dululah ya, biar berpariasi ada senam KJS ada Senam Bangkit dan lain-lain, intinya itu semua untuk kesehatan kita semua. Kedepannya kita bentuk satu desa satu instruktur,” tutur mantan Anggota DPRD Lamsel 2 priode itu.

“Ditempat lain juga sudah ada yang membentuk senam ini, tapi tidak jadi masalah nanti kita gabungkan biar senamnya bervariasi dan kedepannya mempunyai cirihas sendiri, yang utama itu kebersamaan dan supaya sehat, tapi tetap kita utamakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama, Instruktur/Pelatih Senam Kirey mengatakatan, dirinya akan menilai gerakan yang bagus dan akan menjadikan instruktur untuk ke desa-desa dan kecamatan.

“Saya pengen nanti kalian setelah turun ke desa-desa dan kecamatan gerakannya sudah bagus, tetap harus semangat dan ikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.(Uea)