PPDB KOTA MEDAN 2022

Kerap Terjadi Lakalantas, Korda Meranti Bem Se-Riau Imbau Warga Hati-hati Berkendara dan Jangan Kebut-kebutan di Jalan

Kerap Terjadi Lakalantas, Korda Meranti Bem Se-Riau Imbau Warga Hati-Hati Berkendara Dan Jangan Kebut-Kebutan Di Jalan

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Koordinator Meranti Bem Se-Riau, Rafa Ningsih mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi semua aturan, rambu-rambu tentang lalu lintas dan tidak kebut-kebutan di jalanan.

Imbauan itu disampaikannya ke awak media Liputan4.com karena belakangan ini kerap terjadi kecelakan lalu lintas (lakalantas) di kota Selatpanjang. Bahkan, baru-baru ini sudah dua kali terjadi kecelakaan yang menyebabkan 3 orang warga meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.


” Saya selaku Korda Meranti Bem Se-Riau menghimbau kepada masyarakat atau siapapun itu di Meranti jangan kebut kebutan di jalan apa lagi kawasan banyak anak sekolah, dan keluar dari gang sebaiknya di perhatikan kiri kanan, sekiranya sudah aman silahkan lanjut jalan kembali, ” pesan korda Meranti pada Rabu (18/5/22) pagi.

Lebih lanjut, mengingat rawannya kecelakaan dalam bulan ini, setidaknya sudah 3 pengendara yang tewas di tempat 7 orang luka parah, lokasi pertama jalan rumbia, jalan alah air, jalan perumbi, gogok, semoga para pengendara lebih berhati hati membawa kendaraan, dan jangan lupa patuhi rambu rambu lalu lintas jangan lupa lindungi kepala anda dengan helm.

“Tetaplah berhati-hati dan jangan ceroboh, apalagi mengabaikan aturan maupun rambu-rambu lalulintas. Sayangi diri dan keluarga,” ingatnya.

Print Friendly, Pdf & Email