"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kepedulian Polres Pulang Pisau, Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Kepedulian Polres Pulang Pisau, Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu

Liputan4.com.Kalteng- Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Pulang Pisau, (Pulpis), Polda Kalteng, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi warganya yang kurang mampu.

Kali ini, Sattahti Polres Pulpis mengunjungi Imin (24) warga jalan Tingang Menteng Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (27/10/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., M.M. melalui Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pulang Pisau dengan menyambangi warga yang sakit dan membutuhkan bantuan.

“Saat ini kami mengunjungi keluarga Imin, warga kurang mampu, kami sekedar memberikan bantuan sembako, mudah-mudahan bermanfaat,” kata Yuniar.

Ia berharap, apa yang dilakukan dapat menggerakkan hati para dermawan lainnya untuk turut membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terlebih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. 
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0