Kepala UPBU Madina Sambut Kedatangan Ketua DPRD Madina

Kepala Upbu Madina Sambut Kedatangan Ketua Dprd Madina

LIPUTAN4.COM,MANDAILING NATAL-Kepala Pembangunan Bandara Udara Madina, Yoga Komala Terima Kunjungan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis , Beserta Rombongan di Lapangan Bandara Udara Madina, Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Madina, Kamis siang sekira pukul 14.00 Wib.(23/6/2022).

Turut mendampingi menyambut kedatangan rombongan, Kepala PPK Bandara Udara, Agus Indrawan, Direksi Tehnik, Adrinal Siregar dan Pegawai Bandara Udara Madina.Turut juga dihadiri Kontraktor, Okta.


Dalam kesempatan tersebut, Kadis Perhubungan Madina, Ali Wardhana juga hadir dalam acara tersebut.

Kepala Upbu Madina Sambut Kedatangan Ketua Dprd Madina

Sementara itu, Turut mendampingi Kunjungan Ketua DPRD Madina, Ketua Komisi III, H.Zainuddin Nasution, H.Syarifuddin Nasution , Arsidin , dan H.Bahri Efendi Hasibuan.

Kedatangan Ketua DPRD Madina bersama rombongan langsung menuju Lapangan dan Seketika Kepala UPBU Madina bergerak menuju lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala UPBU Madina menerangkan secara langsung Progres Kegiatan Pembangunan Bandara kepada Ketua DPRD Madina dan rombongan.Sesudah memberikan pemaparan, rombongan diajak menuju Kantor UPBU Madina.

Ketua UPBU Madina, Yoga Komala menyampaikan Terima kasih atas kunjungan Kerja Ketua DPRD Madina dan rombongan di Lapangan Bandara Udara Madina.

“Yoga menerangkan, Progres Pembangunan Bandara Udara Madina sudah mencapai 73 %, dan Target ini selesai Seyogianya pada bulan Desember 2024, Namun atas arahan dari Kementerian Perhubungan, Pembangunan Bandara Udara Madina sudah selesai pada tanggal 09 Desember 2023.

Oleh karena itu, “Yoga, Kami sangat mengharapkan dukungan penuh dari DPRD Madina, Kiranya pembangunan Bandara Udara Madina dapat selesai tepat waktu.

Yoga berharap, dukungan dari semua pihak termasuk Insan Pers dapat terus bersinergi, agar Pembangunan Bandara Udara ini, dapat kita berjalan sesuai dengan fakta dan realita.

Dalam acara diskusi, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis , langsung memimpin rapat bersama dalam memecahkan persoalan dan polemik yang terjadi di masyarakat.

Adapun tujuan kunjungan DPRD Madina datang ke Bandara Udara Madina, Berkat adanya informasi dan pengaduan masyarakat kepada DPRD Madina, Dimana masyarakat mengeluhkan Saluran Air Kepada Masyarakat berkurang ,dan Bilamana Hujan Datang, Air melimpah ke Pemukiman warga.

Disamping itu, Adanya akses yang sulit karena menuju ke Lapangan Bandara Udara Madina,terbukti kami yang datang,tersita waktu di portal .

Dalam kesempatan itu, Kepala Bandara Udara Madina menanggapi semua keluhan masyarakat, dan akan kami perhatikan kedepannya.

Dalam acara diskusi tersebut, Ketua DPRD Madina dan rombongan mengeluarkan segala keluhan masyarakat dan berharap kepada pihak Bandara harus memperhatikan semuanya dan Anggota DPRD Sangat mendukung penuh kegiatan Pembangunan Bandara Udara ini dapat selesai dengan tepat waktu.

Amatan awak media ini , Kunjungan DPRD Madina di Lapangan Bandara Udara Madina berlangsung dengan lancar dan sukses, dan Pihak Bandara Udara Madina mengapresiasi kegiatan ini ,dan akan terus membina komunikasi yang efektif dengan pihak DPRD Madina demi kemajuan Bandara Udara Madina ini dapat selesai dengan target yang ditentukan.( Z. siregar)

Print Friendly, Pdf & Email