"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kepala Staf Koarmada II Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Monumen Tugu Pahlawan

  • Bagikan
Kepala Staf Koarmada II Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Monumen Tugu Pahlawan

Liputan4.com , Surabaya Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto, menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 Provinsi Jawa Timur, bertempat di Lapangan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya. Selasa (10/11/2020).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Sosial RI. Dalam amanatnya Mensos mengungkapkan, jika Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja. Namun perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia, perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu ” Pahlawanku Sepanjang Masa “.

Lebih lanjut Menteri Sosial mengatakan, Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham- paham radikal, dan termasuk berjuang melawan pandemi COVID-19 yang saat ini melanda dunia

Karenanya dalam kesempatan ini, Menteri Sosial mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan. Dan melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri, untuk membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Sumber kadispen koarmada 11 Surabaya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0