"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kepala Dinkes HSS Klaim Kasus Covid-19 Mulai Melanda

  • Bagikan
Kepala Dinkes HSS Klaim Kasus Covid-19 Mulai Melanda

“Dalam satu bulan terakhir ini, kasus terkonfimasi sudah melandai dan tidak ada lonjakan kasus positif,” ujar Kepala Dinas kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab kepada awak media di Kandangan, Selasa (10/11/2020).

Guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19, Zainab mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan imbauan MUI. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0