News  

Kepala Desa Sukaraja 2 Bagikan BLT Kepada Masyarakat nya.

Kepala Desa Sukaraja 2 Bagikan Blt Kepada Masyarakat Nya.

Muaradua Liputan 4.Com. Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari dana desa Sukaraja 2 Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan di peruntukkan untuk warga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19 telah di serahkan sebanyak  55 KK ( Kepala keluarga ) Pada hari Kamis 21/05/2020.Kepala Desa Sukaraja 2 Bagikan Blt Kepada Masyarakat Nya.Kepala Desa Sukaraja 2 Bagikan Blt Kepada Masyarakat Nya.Acara kegiatan bantuaan langsung tunai bertempat di Balai desa Sukaraja 2 yang di saksikan oleh  Camat Kecamatan Muaradua Putra Bani.S.SOS.MM. Perangkat desa, Babinsa,Babinkamtibmas, tokoh masyarakat,Pendamping desa, BPD.

Kepala desa Sukaraja 2  Sarnubi mengatakan bantuan langsung tunai ( BLT ) telah di realisasikan dengan masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak nya virus Corona ( Covid 19 ) sebanyak 55 KK ( Kepala Keluarga )alhamdulillah  bantuan langsung tunai sudah terealisasi dengan masyarakat sebesar Rp 600.000. untuk per satu kepala keluarga selama tiga tahap.Kepala Desa Sukaraja 2 Bagikan Blt Kepada Masyarakat Nya.Sebagiaan warga yang tidak bisa hadir di karnakan sakit,  kita antarkan ke rumah nya. Ucap nya.


Masyarakat menerima bantuaan itu sangatlah terbantu dan tertolong,apa lagi dalam menghadapi hari raya idul fitri.apa lagi dalam menghadapi terganggu nya perekonomian mereka karna terdampak Covid 19..

Semoga bantuaan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat husus nya warga desa Sukaraja 2. dan dapat di pergunakan sebagaimana mesti nya.

Kepala desa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh  perangkat desa dan partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tutup nya.

[zombify_post]