News  

Kepala Desa Kuripan 2 Bagikan BLT Tahap dua Kepada Masyarakat nya

Kepala Desa Kuripan 2 Bagikan Blt Tahap Dua Kepada Masyarakat Nya

Muaradua Liputan 4 Com. Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai  ( BLT )Tahap Dua  di Desa Kuripan dua Kecamatan Tigadhaji Kabupaten Oku Selatan. Minggu 17/05/2020.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap ke2 tersebut di hadiri oleh Camat Tigadhaji Inada, Tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa. ,Anggota Polsek Buay Sandang aji.,Babinsa.


Saropi Selaku kepala desa Kuripan 2 menjelaskan ,bantuan langsung tunai (BLT ) yang di Terima Oleh Masyarakat yang tidak Mampu di Karna kan terdampak Covid 19  Sebanyak 47 Kepala Keluarga . Bantuan tersebut  sebesar 600.000 . Per kepala keluarga. Ujar kades Saropi.

Kepala desa Kuripan 2 menjelaskan kepada masyarakat desa Kuripan 2 bahwa bantuan langsung tunai ini di berikan kepada masyarakat yang Kurang mampu di karnakan terdampak nya virus Corona ( Covid 19 )agar tidak tumpang tindih nya dengan bantuan lain. Seperti bantuan PKH (Program keluarga Harapan ) ,Bansos,  dan Bantuan Pangan non Tunai ( BPNT ). Jelas nya.

Warga desa Kuripan dua tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan  dan Kepala desa Kuripan 2 yang sudah membantu meringankan beban ekonomi dan Sangat perduli kepada masyarakat desa. Ujar warga.

[zombify_post]