Kepala Desa Bringin Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Kepala Desa Bringin Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Liputan4.com, Sumenep-Kepala Desa Bringin, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar rokat desa dan haul Akbar yang kemas dengan sekaligus acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara ini dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Desa Bringin. Acara tersebut juga diisi oleh pencaramah KH. Ali Rifqi Abdullah dari Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Saleh selaku Kepala Desa Bringin menyampaikan pihaknya berupaya semaksimal mungkin dalam memimpin Desa Bringin. Sehingga ia selalu membuat acara yang bisa memersatukan masyarakat untuk lebih solid lagi.

“Acara ini merupakan bentuk puji syukur kepada Allah SWT. Serta mendoakan bumi Bringin semoga selamat dari balak dan ingin memersatukan masyarakat demi mempererat tali silaturahmi,” kata Saleh saat diwawancarai, Selasa (10/11/2020).

Tidak ada tujuan lain pihaknya membuat acara seperti itu. Demi masyarakat saling menjaga sosialisme ditengah kehidupannya, dan memikirkan perkembangan desa kedepannya.

“Saya sengaja mengumpulkan masyarakat supaya sama-sama menjaga hakikat martabat Desa Bringin. Serta membantu saya untuk memakmurkan dan memajukan Desa Bringin,” jelasnya.

Tambah Saleh, pihak mengharapkan nilai-nilai persaudaraan dan berazaskan Pancasila selalu menjadi kebiasaan masyarakat.

“Saya harapkan Desa Bringin akan semakin berkembang kedepannya dengan adanya peran bantuan masyarakat serta jajaran kepemerintahan Desa Bringin,”tutupnya.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

27
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0