Kepala BKPSDM: Kuota CPNS Lotim Tahun 2021, Sebanyak 509 Orang. Siapkan Diri Anda!!!.

Makbul - NTB, Pemerintahan
  • Bagikan
Kepala BKPSDM: Kuota CPNS Lotim Tahun 2021, Sebanyak 509 Orang. Siapkan Diri Anda!!!.
Foto : Drs.Salmun Rahman,(Kepala BKPSDM Lombok Timur-NTB)

Liptan4.Com – Lombok Timur – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) Drs.Salmun Rahman mengatakan, Kabupaten Lombok Timur, pada tahun 2021 ini, mendapat kuota untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) sebanyak 509 orang.

“Pada tahun 2021 ini, kita mendapat Kuota penerimaan CPNS sebanyak 509 orang, dengan perincian 264 orang untuk Guru atau semua PPPK, Tenaga Kesehatan 221 orang dan tenaga tehnis non guru dan kesehatan 24 orang,”ungkap Salmun Rahman di Selong. Rabu (19/05/2021).

Ia juga menambahkan pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 31 Mei hingga 21 Juni 2021, secara serentak diseluruh Indonesia dengan sistim Online melalui portal SSCASN. Seleksi Administrasi dari tanggal 1 – 30 Juni 2021.

“Kita harapkan bagi para pelamar yang bermasuk ingin ikut dalam rekrutmen CPNS tahun ini, untuk mempersiapkan diri dengan baik, siapkan syarat-syarat lamaran dan belajar dengan baik untuk menghadapi test yang akan datang,”harapnya.

Salmun Rahman menyarankan kepada mereka yang berencana untuk ikut dalam seleksi tersebut, untuk terus mengikuti perkembangan yang ada juga perlu diikuti terus  informasi-informasi tentang penerimaan calon ASN dari sumber informasi yang resmi baik secara online maupun ofline.

“Saya mengingatkan kepada para peserta nantinya, Jangan percaya dengan oknum-oknum yang memberi informasi tidak jelas, terlebih yang menawarkan jasa bisa membantu meluluskan,karena seleksi yang dilakukan secara online dan hasil tes langsung dapat dilihat oleh semua orang, sehingga tidak ada ruang bagi orang yang mengumbar janji akan bisa membantu untuk meluluskan seseorang,”tegasnya.

Itulah sebabnya Kepala BKPSDM Lombok Timur, mengingatkan kepada peserta untuk banyak mempersiapkan diri dengan belajar yang banyak, karena kelulusan peserta ditentukan oleh nilai yang dihasilkan, bukan pertolongan dari siapapun.(Bul)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan