Kepala Bandara Toraja Disambut Bupati Enrekang

  • Bagikan
Kepala Bandara Toraja Disambut Bupati Enrekang

LIPUTAN4.COM,ENREKANG--Bupati Enrekang sambut positif ajakan kepala bandara Toraja, Anas Labaraka yang mengajak pemkab dan masyarakat Enrekang memanfaatkan Bandara Toraja jika ingin bepergian menggunakan pesawat atau jalur udara.

Menurutnya, warga Enrekang utamanya yang dekat dengan Toraja dimudahkan dengan kehadiran bandara itu. Muslimin mencontohkan jarak tempuh ke Makassar, yang dulunya memakan 5-6 jam perjalanan darat, dapat dipangkas menjadi 1 jam saja lewat jalur udara.

Tentu menjadi peluang yang baik bagi pengusaha yang membutuhkan mobilitas tinggi dan ingin mengembangkan usaha.

Kepala Bandara yang mengunjungi Bupati Enrekang di Mitra Farm KIWA Maiwa Enrekang, selain mengajak juga menyampaikan jika bandara Toraja yang beberapa waktu lalu diresmikan Presiden Joko Widodo ini, akan membuka rute ke Manado dan Kendari dalam waktu dekat. Kini ada dua Maskapai yang beroperasi di bandara Toraja yakni Citilink dan Wings Air yang jadwalnya setiap hari menuju Makassar.

Anas yang baru dilantik sebagai kepala Bandara Toraja sejak 31 Maret 2021 lalu, juga berharap dengan adanya bandara destinasi wisata di Toraja dan Enrekang makin mudah di akses.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri