Kendaraan Fuso Bawa Paket JNE Terbakar Didermaga 3 Pelabuhan Bakauheni

  • Bagikan
Kendaraan Fuso Bawa Paket JNE Terbakar Didermaga 3 Pelabuhan Bakauheni

LIPUTAN4.com,BAKAUHENI, LAMPUNG SELATAN,- Terjadi kebakaran kendaraan Box truk ekspedisi Bernomor Polisi (Nopol) B 9258 OXU, yang bermuatan paket Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), terjadinya kebakaran dioerkirakan sekitar pukul 20.30 Wib, didermaga III Reguler pelabuhan Bakauheni kecamatan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (28/02/2021).

Peristiwa itu terjadi pada saat pelayaran KMP Neomi yang telah berlayar dari Pelabuhan Merak Banten menuju Lampung, dan memasuki alur pelabuhan Bakauheni Lampung

Beruntung kejadian yang berlangsung tersebut, segera ditangani oleh Kru KMP Naomi dengan menggunakan hidrant yang ada di kapal tersebut, hingga tidak sampai menimbulkan kebakaran yang besar.

Kendaraan Fuso Bawa Paket JNE Terbakar Didermaga 3 Pelabuhan Bakauheni

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, saat ini para penumpang KMP. Naomi selamat dan telah sandar dan engker di Dermaga III Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diperkirakan terjadinya kebakaran, diduga muatan truk tersebut terdapat bahan yang mengandung zat kimia yang mudah terbakar.

Adapun Kerugian materil yang dialami berupa satu unit kendaraan Fuso yang Bermuatan paket JNE habis terbakar di bagian belakang Box truk

Saat ini api telah berhasil dipadamkan, dengan bantuan 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) pelabuhan Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0