Kemenag Lutim Mengusulkan 39 Guru Madrasah Calon PPPK

Reporter: Biro Luwu Timur Kategori: Pendidikan, Pemerintahan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Kemenag Lutim Mengusulkan 39 Guru Madrasah Calon PPPK

Luwu Timur- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur memberi kabar gembira kepada 39 Guru Madrasah yang berada di naungan Kementrian Agama.

Dalam acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur, Selasa, 22 Juni 2021, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Luwu Timur H. Misbah memaparkan beberapa alasan pengusulan 39 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“saya bertanda tangan saya Menyatakan bahwa saya bertanggung jawab apabila ada data dari calon PPPK baik terkait data yang tidak jelas, bertanggung jawab di kemudian hari dan dihari kemudian”. tegas Mismah

“PPPK ini melalui seleksi yang sangat ketat jadi, Kedepannya kita sama-sama bertanggung jawab” ungkapnya kembali

Selanjutnya Misbah menjelaskan pula bahwa Kementerian agama Kab. Luwu Timur sekedar mengusulkan nama dari data yang di infut oleh Kementrian Agama Kanwil Sulawesi Selatan.

“Adapun proses selanjutkan apakah masih dilakukan Tes rekrutmen atau pemberkasan tentu akan diproses oleh kanwil. Jadi sekali lagi kita mengusulkan nama-nama sambil membenahi kelengkapan yang dibutuhkan”. Jelasnya

“untuk 39 calon PPPK yang diusulkan karena dianggap sudah melakukan tugas dan kemungkinan SK PPPK berlaku 1 Januari 2021”. tutup Misbah (Kepala Kantor Kemenag Kab. Luwu Timur)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan