Kembali Ke Balai Kota, Duet Ibnu-Arifin Disambut Marching Band

Reporter: Irwan Saputra Kategori: Advetorial, Kalimantan Selatan
  • Bagikan
Kembali Ke Balai Kota, Duet Ibnu-Arifin Disambut Marching Band

Liputan 4.com – Banjarmasin.

Penyambutan Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Arifin Noor di Balai Kota Banjarmasin pada Rabu (23/6/2021) siang, boleh dibilang cukup megah.

USAI acara pelantikan di Gedung Mahligai Pancasila, Ibnu Sina dan Arifin Noor langsung menuju kawasan perkantoran walikota untuk melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab).

Walikota dan Wakil Walikota ini disambut dengan marching band bernada lagu Mars Kayuh Baimbai. Ibnu Sina-Arifin Noor selanjutnya berjalan di tengah barisan para pejabat Pemkot dan melewati karpet berwarna biru dan hijau untuk menuju Aula Kayuh Baimbai.

“Teriring harapan penyambutan kami ini mendapat kesan yang baik bagi walikota dan wakil walikota yang baru dilantik tadi,” ucap Pj Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen, di tengah sambutan.

Di Aula Kayuh Baimbai, acara sertijab digelar. Beriringan dengan penyerahan laporan akhir masa jabatan dari Pj Walikota Akhmad Fydayeen kepada Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Arifin Noor.

Setelah resmi menanggalkan jabatan sebagai Pj Walikota Banjarmasin, Fydayeen berpesan kepada Ibnu Sina dan Arifin untuk dapat melaksanakan pemerintahan yang baik sesuai keinginan masyarakat.

Sebelumnya, usai acara pelantikan di Gedung Mahligai Pancasila, Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA mengingatkan dan mewanti agar tidak melakukan syukuran yang mengakibatkan kerumunan masa.

“Saya ingatkan kalau bikin syukuran jangan bikin ramai-ramai, tetap taati protokol kesehatan,” tandasnya.(Gt.Irwan S).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan