LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Kembali, Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum Kota Palangka Raya

0 5

Palangka Raya ( Kalteng ) Liputan4.com.                 Polda Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Satuan Brimob Polda Kalteng kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan fasilitas umum yang ada di Kota Palangka Raya.

Kali ini, personel Polisi yang banyak bertugas di lapangan tersebut, menyemprotkan cairan disinfektan di seputaran Jalan Rajawali, Jalan Seth Adji dan A Donis Samad Kota Palangka Raya, Minggu (12/07/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan di sudut-sudut Kota Palangka Raya, seperti  di Jalan Rajawali, Jalan Seth Adji dan Jalan A Donis Samad beserta fasilitas umum yang ada di seputaran jalan-jalan tersebut.

"Seperti pasar, pertokoan, lapak-lapak pedagang, cafe dan tempat-tempat ibadah," jelas Hendra.

Hal tersebut dilakukan pihaknya, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Palangka Raya.

"Polda Kalteng akan terus berupaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 bersama instansi terkait, agar masyarakat terhindar dari virus yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya," tambahnya.

Untuk diketahui, ada beberapa mobil yang digunakan untuk melakukan penyemprotan, seperti mobil AWC (Armoured Water Canon) dan mobil Ransus (kendaraan khusus) Suny-Z milik Detasemen Gegana Satbrimob.(ahmad)

(Anton)

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

amr_maluku_utara
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya