Kemarin Pencurian Di Cilincing Hingga Warga Kamerun Terlibat Penipuan

Reporter: Fredi Andi Baso Topik: Hukum & Kriminal, Jakarta
  • Bagikan
Kemarin Pencurian Di Cilincing Hingga Warga Kamerun Terlibat Penipuan

JAKARTA, Liputan4.com | Beragam berita hukum dan kriminal DKI Jakarta diwartakan pada Jumat (5/11) mulai dari penangkapan dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) hingga keterlibatan warga Kamerun dalam penipuan dengan modus menukar uang dolar hitam hingga ratusan juta rupiah.

Dua tersangka pencurian kendaraan motor (curanmor) yang ditangkap polisi di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara berencana menjual sepeda motor hasil curiannya seharga Rp2,2 juta.


Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan, pada konferensi pers di Jakarta Utara, Jumat, mengatakan, tersangka curanmor yang ditangkap itu berinisial AH (28) dan BM (23).

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menetapkan tersangka pelaku tabrak lari yang menewaskan pria berinisial AK (45) di Jalan Pangeran Antasari Cilandak Jakarta Selatan.

“Kita sudah melakukan gelar perkara. Si penabrak sudah statuskan sudah ditetapkan sebagai tersangka, dengan persangkaan Pasal 310 ayat 4 juncto Pasal 312, karena melarikan diri,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat.

Anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (ON), mengajukan penundaan pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap Warga Negara Asing (WNA) asal Kamerun berinisial OAT dan seorang Warga Indonesia HH karena terlibat penipuan dengan modus menukar uang dolar hitam hingga ratusan juta rupiah.

(Frd)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan