PPDB KOTA MEDAN 2022

Keluhan warga Terkait Jalan Licin Akibat Armada Pengangkut Matrial Langsung direspon Oleh  PT. RKM.

Keluhan Warga Terkait Jalan Licin Akibat Armada Pengangkut Matrial Langsung Direspon Oleh  Pt. Rkm.

Liputan4 com. Lampung Selatan –
Keluhan warga masyarakat dan pengguna  jalan milik Provinsi yang kotor dan licin akibat lalu lalang armada pengangkut material langsung direspon oleh  PT. Rajabasa Kedaton Makmur (RKM).

Menurut Musa Humas, PT. RKM langsung action melakukan pembersihan badan jalan dari materian tanah dan batu yang terjatuh ke badan jalan.


“hari ini Pembersihan badan jalan dari  material tanah dan batu  kami lakukan disepanjang jalan dari Desa Batu Balak sampai Way Muli Timur , mengingat bahaya kendaraan rawan tergelicir ketika warga  sebagai pengguna jalan  melintas. Ini kami lakukan karena adanya keluhan masyarakat,” ungkapnya

Dikatakannya PT. RKM akan terus berkomitmen untuk secara kontinyu untuk melaksanakan pembersihan jalan yang di lalui armada material.

Hal ini menjadi bukti bahwa PT. RKM  penduli dengan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Lebih jauh, apabila dikemudian hari terdapat keluhan dari masyarakat ataupun pengguna jalan yang merupakan dampak dari kegiatan PT. RKM agar dapat menemui dirinya di lokasi pekerjaan.

“Saya selaku humas siap bertanggung jawab apabila ada masyarakat pengguna jalan merasa dirugikan oleh kegiatan ini,” Tegas Musa

Ditempat yang sama Kemal Kepala Tehnik Tambang menyampaikan bahwa mulai hari ini PT. RKM mulai menyiapkan pekerja untuk membarsihkan badan jalan dari tanah yang jatuh dari armada yang lewat.

“Untuk hari hari kita kerahkan pekerja untuk pengerukan, selanjutnya kita melihat situasi dan kondisi badan jalan, jika tanah sudah tebal dan layak untuk dibersihkan, akan kita kerahkan kembali,”

“Artinya ini belum bisa pasti apabila kedepannya diperlukan setiap hari untuk stand bay membersihkan badan jalan itu akan kita lakukan,” Ucapnya

Sementara, jika terkait badan jalan yang amblas dan berlubang yang diakibatkan lalu lalang armada kendaraan bermuatan material kita lakukan perbaikan yang sifatnya sementara.

“Karena kita dituntut pekerjaan untuk menyelesaikan progres oleh karena itu untuk sementara kita tutup dengan sabes,” Tambahnya.

Keluhan Warga Terkait Jalan Licin Akibat Armada Pengangkut Matrial Langsung Direspon Oleh  Pt. Rkm.
Mobil Sedang Membersihkan Jalan Yang Licin

Kemal mewakili PT. RKM meminta maaf kepada masyarakat sekaligus pengguna jalan apabila selama pekerjaan ini berjalan membuat kurang nyaman, menimbulkan debu dan merusak akses jalan, tetapi perlu kita sadari bersama kegiatan ini untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama agar kejadian pada tahun 2018 lalu tidak terulang kembali.

“Jadi niat pemerintah ini baik, oleh karena itu sangat dibutuhkan dukungan, suport serta kesabaran masyarakat. Selain itu apabila ada masyarakat pengguna jalan yang terkena musibah terjatuh karena badan jalan licin, silahkan datang ke kantor di lokasi PT. RKM kami siap membantu dan bertanggung jawab,”  Tukasnya

Print Friendly, Pdf & Email