Keluarga Besar PSMP Adakan Pertemuan Sekaligus Tasyakuran Aqiqah

Liputan4.com, Palembang – Keluarga besar paguyuban sate madura Palembang (PSMP) menggelar kegiatan pertemuan rutin yang mana dalam satu bulan dua kali pertemuan, pertemuan kali ini dilaksanakan di sekretariat PSMP sekaligus rumah wakil ketua satu Imam Syafi’i di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara no. 522 rt.42 rw.13 Bukit Lama Palembang, kamis (1/12/22) malam.

Pertemuan kali ini keluarga besar PSMP sedang berbahagia, pada pertemuan kali ini selain pertemuan rutin juga dilaksanakan acara tasyakuran aqiqah cucu tersayang dari wakil ketua satu Imam Syafi’i yang bernama Jihan Nafiza Qaireen yang lahir pada tanggal 27 Oktober 2022 yang lalu.


Dalam wawancara dengan awak media sang kakek Imam Syafi’i yang diwakilkan oleh juru bicara PSMP Ridho’i memberikan keterangan.

“sudah rutinitas sebulan dua kali cuman malam ini Kebetulan ketua satu dari peguyuban sate Madura Ini, yang aqiqah ini cucu dari anak yang kedua cucu yang ke-5 yang pada tanggal lahir 27 November Oktober sekalian syukuran aqiqah atas kelahiran cucunya ini”, kata Pak Ridho’i.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Hadir juga dalam kegiatan tasyakuran Aqiqah sekretaris paguyuban Jawa timur Ari Wibowo turut berbahagia hadir ditengah masyarakat Madura yang tergabung dalam PSMP.

“kegiatan ini adalah kegiatan yang positif untuk menjalin silaturahmi terutama dari kelompok Madura sendiri, tapi saya perhatikan juga di sini ada juga kelompok dari Jawa Timur yang lainnya dari Malang, dari Surabaya, maupun dari Lamongan. dalam ini kami wakil dari Jawa Timur dari Paguyuban sate madura ini dengan kegiatan-kegiatan ini akan berkembang selanjutnya untuk mempererat silaturahmi dari seluruh paguyuban Jawa Timur yang berada di kota Palembang”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh juru bicara PSMP Ridho’i tasyakur ini mengucapkan selamat kepada cucu yang sedang merayakan tasyakuran aqiqah.

“semoga cucunda menjadi orang yang Soleha bertaqwa kepada Allah SWT, berguna bagi agama, berbakti kepada orang tua dan jadi orang yang sukses”, pungkasnya.

Untuk diketahui setiap pertemuan ini akan di adakan dua sesi, sesi pertama selepas isya kemudian sesi kedua diatas jam dua belas atau dini hari untuk mengakomodir anggota yang habis berdagang malam hadir dalam pertemuan sesi kedua. Setiap pertemuan selain berbagi informasi dan silaturahmi diisi dengan kegiatan arisan dan di kuncang siapa yang mendapatkan arisan sekaligus sebagai tuan rumah pertemuan berikutnya.