"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Keluarga Besar KPU Jeneponto Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Keluarga Besar KPU Jeneponto Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

LIPUTAN4.COM, JENEPONTO- Keluarga Besar KPU Jeneponto menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah, berlansung di Aula Kantor KPU Jeneponto, Jl Drs H. Radjamilho Kel. Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto, Selasa (10/11/2020).

Turut hadir Plt Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh, Komisioner Kordiv Hukum Muhammad Alwi, Kordiv Perencanaan dan Data Saparuddin, Sekretaris Ansar Hazanuddin, Kasubag, dan seluruh Staf Sekretariat dan keluarga besar KPU Jeneponto

Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Rizal dan yang membawakan hikmah Maulid, Hj. Rosmiati Kr Ngintan

 Plt Ketua KPU Jeneponto, Sapriadi Saleh mengapresiasi dan merasa bersyukur atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan arisan keluarga KPU Jeneponto. “Saya sangat apresiasi dan bersyukur kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat terlaksana dengan baik yang di inisiasi oleh ibu-ibu Darma Wanita KPU Jeneponto dengan dirangkaikan arisan keluarga”

Sapriadi Saleh melanjutkan, tentunya peringatan Maulid ini juga sebagai bagian dalam mempererat silaturahmi keluarga besar KPU Jeneponto. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah ketauladanan akhlak Rasulullah untuk kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya lagi kita semua sebagai Abdi Negara yakni sebagai penyelenggara pemilu di kabupaten jeneponto. Menjadi teladan yang penuh integritas, jujur, adil. ujar Sapriadi Saleh dalam sambutannya 

 

Sedangkan Pembawa Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Hj Rosmiati Kr Ngintan mengajak keluarga besar KPU Jeneponto untuk mengambil hikmah perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW, dengan terus menjadikan Alqur’an sebagai pedoman hidup, meningkatkan ibadah baik shalat maupun ibadah lainnya.  Dalam kesempatan itupulah Hj Rosmiati mengajarkan praktik wudhu dan shalat sesuai tuntunan Alqur’an dan Sunnah.  

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0