Kelompok Wartawan Medan Selera Palas Dan Maragende Hutasuhut Bantu Warga Terdampak Banjir di Kec. Batam Kab. Palas

Kelompok Wartawan Medan Selera Palas Dan Maragende Hutasuhut Bantu Warga Terdampak Banjir Di Kec. Batam Kab. Palas

Liputan4.com   Sumut.

Palas-Kelompok /Wartawan (MEDAN) Selera memberikan bantuan kepada warga/masyarakat yang terdampak banjir bandang pada hari jumat 31/12-2021 kisaran pukul 21.30 wib. di Kecamatan Batang lubu sutam (BATAM)


“Dimana media dan wartawan serta Maragende hutasuhut ikut membantu tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama warga Kabupaten Padang lawas (PALAS) untuk meringankan beban dan sebagai saudara yang turut merasakan, apa yang di rasakan warga masyarakat Kecamatan Batang lubu sutam.

Kelompok Wartawan Medan Selera Palas Dan Maragende Hutasuhut Bantu Warga Terdampak Banjir Di Kec. Batam Kab. Palas

 

Adapun bantuan kelompok Media dan Wartawan (Medan) Selera Palas ini di serahkan oleh Bocis Rangkuti bersama Sahrul Siregar Khairul munif Lubis, Abdus Salam Siregar dan Muda siregar. kepada penitia tanggap bencana Kabuapten Padang Lawas Posko Desa Tanjung Baru,Kecamatan Batang lubu sutam (BATAM), dan diterima Kadis Sosial
Ahmad Fauzan Nasution SQ SHI M.Pdi, dan disaksikan Drs. Marza Jennova,MM (Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Kab. Padang Lawas

Bocis Rangkuti mengatakan, Pemberian bantuan ini semata mata merupakan bentuk kepedulian kita pada sesama warga negara Republik Indonesia ini. Dan kita di saat ini membantu saudara kita, mungkin suatu saat nanti tidak tertutup kemungkinan, jika nasib malang melintang, kita akan membutuhkan bantuan dari saudara kita yang lain pula, karena hari esok, kita hanya punya rencana, kepastian itu hanya milik Alloh .’, Kata Bocis singkat.

Selain Bocis,’ Maragende Hutasuhut juga berpesan kepada Bocis, agar menyampaikan pesan kepada masyarakat yang terdampak bencana tersebut, bahwa seluruh warga Desa Arse Simatorkis turut merasakan, apa yang dirasakan warga Kecamatan Batang labu sutam yang terkena luapan banjir bandang Sungai Sutam dan Sungai Batang Lobu.’ Maragende juga mengatakan agar masyarakat lebih tabah atas cobaan yang tuhan berikan. Dan di balik kesusahan akan ada kemudahan “tutupnya.
(sp)

Print Friendly, Pdf & Email