Kel, Hj. Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Eks Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman Se.

  • Bagikan

Liputan4 – Timika | Ada pertemuan Pasti Ada Perpisahan pepatah ini sudah tak asing di telinga kita, Seperti halnya yang dialami Kepala UPBU Timika dan keluarga besar Hj Rampeani Rachman S.pd.

Hj. Rampeani Rachman Salah seorang tokoh perempuan di Mimika yang juga sebagai Keluarga Bapak Syamsuddin Soleman malam tadi menggelar malam syukuran (bukber) dan malam pisah. Acara yang di gelar dikediaman Keluarga H Suwarto ibu Hj Rampeani Rachman di Mapurjaya Mimika Timur itu di hadiri oleh Ketua II FKUB Mimika Ustadz Abd Muthalib Elwahan dan sejumlah keluarga besar Rachman serta Tamu lainya, (Senin/19/04/2021).

Mengawali Acara dibuka dengan pembacaan Kalam ilahi oleh ustadz Muhammad Ali Yahya dilanjutkan dengan siraman Menjelang Berbuka oleh Ustadz Abd Muthalib. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat berjamaah.

Selanjutnya Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana haru, dimana Syamsuddin yang telah menjabat sebagai Kepala UPBU Kelas II Mimika selama kurang lebih setahun harus mengikuti Mutasi menjabat kepala UPBU Bandar udara Sultan Babullah Ternate.

Dalam sambutannya, Syamsudin mengucapakan, ribuan terimakasih kepada seluruh tim di UPBU Kelas II Mimika yang begitu luar biasa solidnya dan masyarakat Kabupaten Mimika. Dimana ia dapat merasakan suasana kekeluargaan selama menjabat.

\\\”Kurang lebih setahun saya menjabat di Bandara Mozes Kilangin ini, dan saya yang memiliki keluarga yang luar biasa,\\\” ucapnya.

Syamsudin pun mengaku bahwa dirinya merasa bersyukur mempunyai keluarga besar di mimika“ Alhamdulillah sejak awal saya bertugas di Kabupaten Mimika Keluarga H Suwarto serta istri Hj. Rampeani Rachman saya kenal sudah sebagai keluarga saya, semasa berada disini dan Alhamdulillah pada malam ini juga ibu dan bapak (Rampeani Red) menggelar syukuran (bukber red ) sekaligus malam pisah, ”ujar pria yang perna menjabat kepala UPBU Bintuni itu.

Dirinya pun berharap hubungan silaturahmi ini jangan sampai terputus ayah dari ketiga putra itu mengakui Keluarga H Suwarto sebagai Keluarga yang ramah serta berjiwa sosial tinggi.

“ saya ucapkan terimakasih kepada Hj. Rampeani dan keluarga besar yang sudah menggelar acara syukuran ini. Semoga Alloh SWT Lah yang akan membalas segala kebaikan ibu dan bapak, ”Tukas  Syamsuddin Soleman dengan nada haru.

Reporter : Beatus Malir
Editor :/ Makatita

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications