Kejuaraan PPD II KS Rohul, Tim PSBP Junior U-11 Desa Balai Pungut Raih Juara 2

Kejuaraan Ppd Ii Ks Rohul, Tim Psbp Junior U-11 Desa Balai Pungut Raih Juara 2

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Tim Persatuan Sepakbola Balai Pungut Junior (PSBP-J) U-11 keluar sebagai juara 2 di kejuaraan Pemuda Pemudi Dusun II Kasang Solok (PPD II KS) Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Tim yang dikaptaini oleh Arfa tersebut raih juara 2 setelah ditundukkan oleh Tim Muda Tama di laga Final Kejuaraan PPDIIKS, Minggu 17 Juli 2022.


“Alhamdulillah juara 2 dapat diraih oleh adik-adik kita, tentu sangat membanggakan. Keberhasilan kami ini tidak lepas dari kerja keras adik-adik PSBP J U-11, dan tentunya doa seluruh warga Desa Balai Pungut khususnya, dan warga Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis umumnya,” ujar Chandra selaku Pelatih PSBP Junior U-11 Desa Balai Pungut.

Sementara Bambang selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa Balai Pungut, terkait hal tersebut menyampaikan apresiasi dan bangga atas apa yang telah diraih oleh adik-adik PSBP Junior U-11 Desa Balai Pungut. Dan ia berharap, kedepannya dapat meraih juara di laga-laga berikutnya.

“Apresiasi buat kerja keras tim PSBP Junior U-11. Walaupun hari ini kita raih juara 2 di laga tandang di Kejuaraan PPDIIKS Desa Bonai, kedepannya harus raih juara 1. Jangan pernah takut gagal asal kita mempunyai tekad untuk semua mimpi. Berdoa, bekerja lebih keras, semua akan menjadi kenyataan. Saya bangga atas pencapaian adik-adik PSBP Junior. Semoga laga-laga berikutnya, kalian dapat meraih Juara 1. PSPB Jaya selalu”, ujar Bambang saat ditemui Liputan4.com, (18/7/22).

Print Friendly, Pdf & Email