Kejari Madina Jalin MOU Bidang Perdata dan TUN, dengan Dinas PUPR Madina

Kejari Madina Jalin Mou Bidang Perdata Dan Tun, Dengan Dinas Pupr Madina

LIPUTAN4.COM,MANDALING NATAL -Kepala Kejaksaan Negeri Madina, Novan Hadian SH.,MH, Jalin MOU Bidang Perdata dan TUN, dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mandailing Natal,di Aula Kejari Madina, Selasa siang( 12/07/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Perdata dan TUN Kejari Madina, Edison Sumitro Situmorang , Kasi Intel Kejari Madina, Fati Zaro Zai, Kasi Pidsus Kejari Madina, Daniel Setiawan Barus , dan Kasubbag BIN Kejari Madina, Putra Masduri .


Sementara itu, Plt. Kadis PUPR Madina Mhd Rully Andriadi , turut hadiri acara itu bersama kabidnya.

Kajari Madina, Novan Hadian ,mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DInas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Madina kepada Kami dari Kejaksaan Negeri Madina.

Kejari Madina Jalin Mou Bidang Perdata Dan Tun, Dengan Dinas Pupr Madina

” Adalah suatu suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dari Kejaksaan Negeri Madina dapat mendampingi Dinas PUPR dalam menjalankan amanah yang yang berikan Pemerintah dalam menjalankan Anggaran Negara yang begitu besar kepada Dinas PUPR, ungkap Kajari Madina.

” Dengan anggaran yang besar, Dinas PUPR harus dapat menyerap anggaran dengan tepat waktu.disatu sisi, Dalam pelaksanaannya tidak semulus yang kita bayangkan,”lanjutnya.

Dimana ada saja segelintir masyarakat yang meminta bangun ini,bangun itu ,dan kita dapat memahami kondisi yang dihadapi Dinas PUPR ini,lanjut Kajari Madina.

Kajari Juga menegaskan inilah yang menjadi tugas kita bersama ,dan kami dari Kejaksaan Negeri Madina akan siap mendampingi,memberikan pemikiran hukum, bantuan hukum sehingga pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal dapat terlaksana dengan baik.

Mudah mudahan dengan adanya MOU ini , Anggaran dapat terserap dengan baik dan berlangsung dengan lancar.

Kajari juga menegaskan, Jangan ragu berkonsultasi dengan kami,dan kami siap berkoordinasi dalam 24 jam dan harapan kami, Mudah mudah mudahan Dinas PUPR Madina dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Madina, Mhd Rully Andriadi mengatakan, Kejari Madina adalah mitra sejati kami, Kami menganggap Abanghanda Kajari Madina adalah Abang Kami yang senantiasa mengajari kami dan memberikan masukan yang positif kepada kami.

Kadis PUPR , Rully juga mengatakan kami datang kesini bukan minta tolong, namun kami datang kesini menjadi bahagian dari Mitra Kejaksaan.

” Mudah mudahan dengan adanya MOU ini,dapat tercipta kemitraan yang strategis antara Dinas PUPR Madina dengan Kejaksaan Negeri Madina,” ungkap Rully dalam sambutannya.

Sehabis sambutan Kajari Madina dan Plt Kepala Dinas PUPR Madina,dilanjutkan pembacaan Nota Kesepakatan oleh Kasi Perdata dan TUN Kejari Madina, Edison Sumitro Situmorang , dan dilanjutkan dengan penanda tanganan nota Kesepakatan antara Kajari Madina dan Kadis PUPR Madina dan diakhiri dengan photo bersama.( Zakaria)

Print Friendly, Pdf & Email