"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kedekatan Babinsa Serda Anton Firnando Saat Melakukan Komsos Di Tengah Masyarakat

  • Bagikan
Kedekatan Babinsa Serda Anton Firnando Saat Melakukan Komsos Di Tengah Masyarakat

Liputan4 com Lampung Selatan

Sinergitas yang dibangun oleh babainsa selama ini dalam upayanya melakukan pembinaan dan kerjasama dengan segenap komponen masyatakat makin terbukti , hal ini bisa dilihat saat seorang babinsa berkomukasi sosial sangat dekatnya dengan masyarakat.

Aura wajah berbinar saat duduk bersama disebuah dangau yang terletak dipinggiran kampung , mereka saling ngobrol dan bertukar pikiran , tentang kondisi , situasi dan perkembangan yang tengah dialami diwilayah desa.

Serda Anton firnando anggota koramil 03/penengahan , melakukan kegiatan rutinnya berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa Taman sari kecamatan ketapang kabupaten lamsel , pada minggu (01/11/2020).

Komsos yang dilakukan bertujuan guna meningkatkan hubungan jalinan yang kuat terhadap masyarakat desa binaannya , untuk mendukung semua tugas – tugas pembinaan didesa , berbekal pengetahuan 5 kemampuan teritorial dan skill lainnya yang babinsa miliki , untuk dihadapkan pada kehidupan sosial nyata dimasyarakat.

  1. Serda Anton firnando dalam komsosnya mengatakan

“Apalah artinya saya menjadi babinsa disini , bila tidak dibantu oleh segenap masyarakat , lembaga pemerintahan maupun instansi lainnya yang juga turut terlibat dalam mengawal , mendampingi serta membina didesa ini , saya dipercayakan oleh pimpinan untuk melakukan pembinaan didesa tentunya harus bertanggungjawab , terutama pada keamanan wilayah termasuk hal – hal yang lainnya”.pungkasnya.

Kedekatan Babinsa Serda Anton Firnando Saat Melakukan Komsos Di Tengah Masyarakat

Lebih lanjut dirinya menyampaikan “Peran serta masyarakat juga harus ditunjukkan , karena masyarakat juga ikut mengawal semua jenis program yang diprogramkan pemerintah untuk kemajuan pembangunan desa , demi pencapaian kesejahteraan masyarakat yang merata”.kata serda anton.(Alex)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0