"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kedapatan Miliki 17 Paket Sabu, Warga Tabukan Batola Diamankan

  • Bagikan
Kedapatan Miliki 17 Paket Sabu, Warga Tabukan Batola Diamankan
Liputan4.com,Marabahan РJajaran Satresnarkoba Polres Barito Kuala kembali ungkap perkara tindak pidana narkotika jenis sabu.

Kali ini tersangka berinisial AI (39) diamankan di kediamannya Jalan Cempaka Putih, Desa Pantang Baru, Kecamatan Tabukan, Kabupaten Barito Kuala. Sabtu (0711/2020).

Dari hasil penggeledahan petugas, AI kedapatan memiliki 17 paket serbuk kristal warna putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu.

Diungkapkan Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasat Resnarkoba AKP H Juwarto, penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 16.30 Wita itu berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi atau peredaran narkotika jenis sabu di daerah Kecamatan Tabukan.

Selanjutnya Petugas Kepolisian melakukan Penyelidikan dan berhasil mengamankan AI dengan sejumlah barang bukti.

“Selain barang bukti berupa 17 paket sabu dan handphone, kami juga menyita uang senilai 200 ribu rupiah yang diduga hasil penjualan,” Tegas Juwarto, Minggu (08/11/2020).

Akibat ulahnya ini, AI dijerat dengan tindak pidana narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Ia pun kini digelandang ke Polres Batola beserta sejumlah barang bukti lainnya untuk penyelidikan lebih lanjut.(Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0