"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kedai Terapung Batola Setara, Santap Santai Berlatar Jembatan Rumpiang Kabupaten Batola

  • Bagikan
Kedai Terapung Batola Setara, Santap Santai Berlatar Jembatan Rumpiang Kabupaten Batola

Beralamat di di Desa bagus, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, kedai ini buah dari perkembangan Bidang Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Dispurbudpar) Batola.

tribunnews
Spot foto di RTH Jembatan Rumpiang Batola (Liputan4.com)

Kedai yang menawarkan sejumlah keindahan Bumi Ije Jela ini merupakan kelanjutan program beroperasinya Wisata kelotok susur sungai yang ada di Marabahan.

Diungkapkan Gusti Ruspandi, Kadisporbudpar Batola, kedai ini dijadikan persinggahan para pengunjung yang menikmati wisata kelotok susur sungai di Marabahan.

tribunnews
Spot foto di RTH Rumpiang Batola (Liputan4.com).

Di kedai yang dikelola oleh Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis) desa Bagus ini, pengunjung dapat menikmati sejumlah kuliner khas Banjar dengan terlebih dahulu melakukan reservasi.

Adapun akses yang bisa digunakan untuk mencapai kedai terapung ini bisa melalui dua jalur, yakni aliran Sungai Barito dan jalan yang ada di samping Jembatan Rumpiang. (Liputan4.com)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0