Image

Kecamatan Tamsel Menangkan POPDA Kabupaten Bekasi

POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2019 di menangkan oleh kecamatan tambun selatan

KABUPATEN BEKASI – Liputan4.com
Acara puncak Penutupan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bekasi tahun 2019  diakhiri dengan Seni Tari oleh pelajar SMK dari Kecamatan Sukatani.

POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2019 dengan juara umum yang dimenangkan oleh Kecamatan Tambun Selatan, Juara kedua Kecamatan Cikarang Utara, dan Juara ketiga Kecamatan Cikarang Selatan

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (KADISPORA) Kabupaten Bekasi Rahmat atong  mengatakan Dengan ditutupnya POPDA Kabupaten Bekasi, diharapkan dapat melahirkan Para atlet dari kalangan pelajar.

“Dengan di tutup nya POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2019 ini, diharapkan dapat melahirkan atlet- atlet berbakat dari kalangan pelajar dari 15 cabang olahraga yang di pertandingkan”.

Lebih lanjut Rahmat Atong menambahkan, Jika ditahun 2019 ini Kabupaten Bekasi hanya melaksanakan 15 Cabor, Kedepan mudah-mudahan akan bertambah dari Cabor-Cabor lain.

 “Walaupun POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2019 baru hanya bisa melaksanakan 15 Cabang Olahraga, ini adalah kewajiban dan tugas kedepan nya untuk meningkatkan tambahan cabor-cabor yang lain, dan diharapkan kedepan akan bertambah Cabor yang ikut bertanding”. Paparnya

Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Bekasi Reza Lutfi mengatakan setelah para atlet pelajar yang menjadi juara, selanjutnya akan dilakukan seleksi atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda), kita akan mengupayakan peningkatan level mereka agar mereka bisa turun di ajang PORDA, mewakili Kabupaten Bekasi.

“Kita upayakan agar mereka terus berlatih, kemudian kita akan melakukan seleksi pemain dan seleksi Atlet menjelang PORDA untuk mereka yang sudah menjadi juara di Pekan Olah Raga Pelajar ini sudah Menjadi Atlit, namun Atlit juga ada levelnya Untuk Atlit yang di Bina KONI Mereka yang sudah terseleksi untuk mewakili Kabupaten Bekasi di Pekan Olah Raga Daerah”. Paparnya.

Liputan : Icun sanjaya

Leave a Reply