DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Kebaktian Wiyanto Halim Dihadiri Kerabat dari TNI AD, AL, dan AU

Kebaktian Wiyanto Halim Dihadiri Kerabat Dari Tni Ad, Al, Dan Au

JAKARTA, Liputan4.com | Keluarga Wiyanto Halim menggelar acara kebaktian pada hari ketujuh meninggalnya kakek 89 tahun itu.

Keluarga Wiyanto Halim menggelar acara kebaktian pada hari ketujuh meninggalnya kakek 89 tahun itu. Acara kebaktian juga dihadiri oleh para kerabat termasuk kerabat dari TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).


“Iya tadi ada kerabat TNI jadi keluarga kita itu ada yang dari TNI AD, AL, dan AU,” kata anak almarhum Wiyanto, Bryana Halim kepada Liputan4.com Sabtu (29/1/2022).

Diketahui, pada hari ini tepatnya tujuh hari berpulangnya Wiyanto setelah menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang. Kebaktian tersebut dilaksanakan di kediamannya, Komplek Kalibata Baru Blok C No 1, Jakarta Selatan.

Selain dilaksanakan di kediamannya, kebaktian juga dilakukan secara virtual. Bryana mengatakan, hal tersebut mengingat situasi masih pandemi Covid-19 dan untuk menghindari kerumunan.

Kalau tadi kan memang tujuannya untuk mengenang papa. Yang hadir kerabat saja karena lagi pandemi kita tidak berani mengundang orang tapi sebagian ada yang virtual,” ucapnya.

Sebelumnya, Keluarga Wiyanto Halim menggelar acara kebaktian pada hari ketujuh berpulangnya kakek 89 tahun itu. Acara kebaktian berlangsung pada Sabtu (29/1/2022).

“Mengenang tujuh hari berpulangnya papa dan opa kami, Wiyanto Halim, kebaktian diadakan pada Sabtu 29 Januari 2022,” kata anak almarhum Wiyanto, Bryana Halim melalui keterangannya.

(Frd)

Print Friendly, Pdf & Email