News  

Kasus Serangan Hiu Di Boking TTS,Korban Belum Ditemukan

Kasus Serangan Hiu Di Boking Tts,Korban Belum Ditemukan

 

Liputan4.com, Soe-TTS


Semi Bia, warga Desa Fatu Manufui, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan diserang ikan hiu saat sedang menangkap ikan teri dengan menggunakan kelambu bersama tiga orang temannya.

Hal ini dikatakan Kapolsek Boking, Ipda I Made Arsana terkait kasus serangan hiu di laut Boking, Rabu (16/9/2020) pagi.

“Ia benar, korban atas nama, Semi Bia, warga Desa Fatu Manufui, Kecamatan Boking. Korban diketahui diserang ikan hiu saat sedang menangkap ikan teri dengan menggunakan kelambu bersama tiga orang temannya”ujar Made via telpon.

Dijelaskan Made, hingga saat ini aparat bersama masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu. Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan tim SAR guna membantu proses pencarian korban serangan hiu.

” Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,” ujarnya.
Korban diserang saat sedang menangkap ikan teri dengan menggunakan kelambu bersama tiga orang temannya di dekat muara boking. Hiu yang datang tiba-tiba langsung menggigit tubuh korban dan menyeretnya ke laut dalam. Korban sempat berteriak meminta tolong sebelum tenggelam dibawa ikan hiu. Ketiga teman korban yang berada di lokasi tak bisa berbuat banyak karena kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

Salah seorang keluarga korban Jhohan Melkisedek Nahak, yang dihubungi melalui sambungan telepon mengisahkan, sekitar pukul 05.00 WITA korban dan ketiga temannya masuk ke laut dekat muara boking untuk menangkap ikan teri menggunakan kelambu.

Setelah masuk sekitar 50 meter dari bibir pantai, korban bersama temannya langsung membentang kelambu untuk menangkap ikan teri. Saat sedang menangkap ikan teri, tiba-tiba muncul ikan hiu yang kemudian langsung menyerang korban.

“Korban sedang menangkap ikan, tiba-tiba ada ikan hiu yang menyerang korban. Akibat serangan hijau tubuh korban terluka sehingga darah segar langsung keluar,” ungkap Nahak.(***)