Kasus Penganiayaan di Kelurahan  Ilir, GG Nipah, Pelaku Masih  Berkeliaran

  • Bagikan
Kasus Penganiayaan di Kelurahan  Ilir, GG Nipah, Pelaku Masih  Berkeliaran

LIPUTAN4.COM – GUNUNGSITOLI, Kasus dugaan Penganiayan secara bersama-sama terhadap Yonataeli Hulu di kelurahan Ilir tepat di jalan Karet GG Nipah Kota Gunungsitoli Sumatera Utara yang terjadi Pada Rabu (12/5/21) sekitar Pukul 02.00 Wib Hingga saat ini Pelaku masih berkeliaran.

Dari Kejadian tersebut, mengakibatkan Kepala Yonataneli Pecah dengan empat jahitan dan Mata sebelah kiri memar.

Peristiwa tersebut kini sudah ditangani oleh Polres Nias, Sesuai Pada Laporan pengaduan:  Nomor :LP/120/V/2021/NS,tanggal 12 Mei 2021
bahwa korban di ketahui berjumlah tiga orang salah satu bernama Yonataeli Hulu, laki- Laki, umur 26 tahun telah  melaporkan berdasarkan hasil Visum ET Repertum Umum.

Korban Yonataneli Hulu saat ditemui Awak Media Pada hari ini di kediamanya di Jalan Ampera mudik Kota Gunungsitoli Mengatakan bahwa Pelaku masih belum ditangkap.

“Ya Bang Pelaku Pemukulan terhadap saya masih belum ditangkap” Ucap Yonatan

Dia berharap laporan tersebut dapat ditindaklanjuti. Salah satunya dengan mengungkap para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang.

Selanjutnya Yonataneli mengharapkan agar Pihak Polres Nias segera menangkap para Pelaku dan diproses secara hukum. Karena dalam kejadian tersebut saya masih trauma apa  bahkan untuk melakukan Aktivitas saja  saya merasa ketakutan. Pungkas Yonataneli

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
1
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
1
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
2
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications