Kasubden Gegana Brimobda Gorontalo: Masyarakat Berperan Penting Cegah Covid19.

co1

Liputan4.com.Gorontalo

Tim KBR Ilato Brimobda Gorontalo, Secara Rutin dan Tak Pernah Putus Perangi Covid-19.

Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemi Covid-19, Tim KBR Ilato secara rutin lakukan penyemprotan desinfektan demi bersihnya gorontalo dari virus Covid19. Kali ini penyemprotan desinfektan dilaksanakan pada Sekolah Taman Kanak-kanak Dewantoro Dungingi, Kota Gorontalo guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19, Sabtu (21/11/2020)

co3

Kasubden Gegana Brimob Polda Gorontalo Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. mengatakan pihaknya bersama unsur yang lain membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Gorontalo secara intensif melakukan sterilisasi wilayah dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan di TK Dewantoro Dungingi Kota Gorontalo.

“Kita pahami bersama bahwa pandemi Covid-19 belum selesai. Oleh karena itu kita harus mulai menata kembali kehidupan kita. Tidak lagi kita berasumsi untuk menyerah pada kondisi,” kata Kompol Rangkuti.

co

 Apalagi hingga saat ini vaksin Covid-19 masih dalam proses. “Oleh karena itu sepanjang proses ini masih belum bisa diselesaikan, maka kita tidak akan duduk diam, untuk kemudian tidak produktif di dalam kondisi pandemi ini,” ajaknya

Masyarakat harus mendukung dan melakukan adaptasi agar tidak tertular Covid-19. “Kita pahami bersama bahwa Covid-19 ini penyakit yang disebabkan oleh virus dan menularkan dari yang membawa virus ini kepada orang lain yang rentan. Dengan merubah perilaku maka mencegah terjadinya penularan,” pungkas Kompol Rangkuti.

Sumber : PID Brimbobda Gorontalo

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply