Kasubag perumda Tirta yasa kota pekalongan tanggap dalam pengaduan masyarakat

  • Bagikan
Kasubag perumda Tirta yasa kota pekalongan tanggap dalam pengaduan masyarakat

Liputan4.com, Pekalongan – Jaringan pipa perusahaan umum daerah Tirtayasa, yang di kenal masyarakat kota pekalongan adalah PDAM di jalan raya Kradenan Pekalongan, Tepatnya di depan Gg. 7 Pring Langu mengalami kebocoran yang menyebabkan meluapnya Air dalam Tanah, Sehingga menggenangi jalan raya sampai masuk ke kampung-kampung, Akibatnya mengganggu kenyamanan pengendara Mobil/Motor dan warga setempat.(aduan masyarakat 17-05-2021)

Kasubag perumda Tirta yasa kota pekalongan tanggap dalam pengaduan masyarakat
Selanjutnya, pihak PDAM/ perumda Tirtayasa kota Pekalongan setelah mendapat laporan dari Masyarakat langsung merespon dengan cepat.

Subagyo .ST. selaku Kasubag Transmisi dan Distribusi langsung tanggap Darurat, terjun langsung beserta team ke Lapangan untuk melihat dimana titik kebocoran yang mengakibatkan luapan Air yang menggenangi Daerah tersebut.

Setelah titik kebocoran di temukan, beberapa jam kemudian para pekerja datang dengan membawa peralatan yang dibutuhkan termasuk alat berat ( exsa) dan langsung di kerjakan, Para pekerja mulai menggali dengan Linggis dan Bor Mesin serta dibantu alat berat hingga beberapa jam sampai kedalaman kurang lebih D2 x L2 x P5 Meter dan akhirnya menemukan letak kebocoran yang menyebabkan genangan Air tersebut.(18-05-2021)

Sdr Subagyo.ST.  selaku kasubag transmisi dan distribusi perumda Tirta yasa kota Pekalongan, waktu awak media konfirmasi di lapangan mengatakan kebocoran itu sangat susah di cari apalagi kedalaman yg kurang lebih 2 meter, karena biasanya kebocoran pipa transmisi di rencanakan selesai satu Minggu tapi Alhamdulillah dengan kecekatan tim, saya sendiri yg datang langsung ke lapangan, dengan koordinasi instansi terkait seperti Satlantas dan DPU kota Pekalongan, beserta lingkungan semua bisa berjalan dengan lancar, yg terpenting buat masyarakat dan konsumen. Awak media menanyakan jam segini udah makan belum ?? dari pagi saya belum makan yg penting tanggung jawab dan amanah masyarakat yg saya pegang. ungkapnya

Himbauan buat pengendara jalan saya selaku mewakili perumda Tirtayasa kota pekalongan, memohon maaf serta berhati hati dalam mengendarai atas terganggunya perjalanan anda di karena perbaikan pipa ini. ucapnya.(18-05-2021)

Idris warga masyarakat yg waktu lewat di konfirmasi media sangat senang dengan ketanggapan darurat yg di lakukan pihak (PDAM)/ perumda Tirtayasa Pekalongan, yg di komandoi sama pak Subagyo.ST. ungkapnya.19-05-2021.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan