x

Kasi PMG dan PD Monitoring Pembangunan Tahun 2024 di Desa Pante Rambong

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 16:42 0 203 SAIF

 

Liputan4.com |Aceh Timur – 9 Juli 2024 – Pendamping Desa (PD) dan kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PMG) melakukan kunjungan lapangan ke Desa Pante Rambong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, untuk meninjau pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana desa tahun 2024. Kunjungan ini disambut hangat oleh Keuchik Hermanto beserta sejumlah aparatur desa, Tuha 4, dan Kader Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan memastikan bahwa pembangunan yang dilakukan sesuai dengan perencanaan dan memenuhi kebutuhan masyarakat desa. Beberapa proyek yang ditinjau antara lain pembangunan jalan desa, Normalisasi Saluran Pembuang, pembangunan Plat Beton dan pembangunan fasilitas umum lainnya.

Keuchik Hermanto menyampaikan apresiasi atas kehadiran PD dan PLD, serta mengungkapkan harapannya agar pembangunan yang ada dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pante Rambong. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bimbingan yang diberikan oleh para pendamping. Semoga dengan pengawasan ini, pembangunan di desa kami dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi warga,” ujarnya.

PD dan PLD juga melakukan dialog dengan masyarakat dan perangkat desa untuk mendengarkan masukan serta saran terkait pembangunan yang sedang berjalan. Mereka memastikan bahwa penggunaan dana desa dilakukan secara transparan dan akuntabel.

Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke beberapa lokasi proyek pembangunan. Diharapkan, melalui pendampingan yang intensif, Desa Pante Rambong dapat terus berkembang dan kesejahteraan masyarakatnya meningkat.

Reporter: Saif Aceh

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x