Kasat reskrim Polres Katingan hadiri apel Kesiap Siagaan Penangganan Karhutla di Kecamatan Marikit.

Kasat Reskrim Polres Katingan Hadiri Apel Kesiap Siagaan Penangganan Karhutla Di Kecamatan Marikit.

Liputan4.com,Kalteng- Satreskrim Polres Katingan, kali ini apel kesiap siagaan dalam penangganan kebakaran hutan dan lahan yang dilaksanakan di kecamatan Marikit hari Senin (12/04/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan apel tersebut bertindak sebagai Pimpianan Apel adalah Bapak Bupati Katinhan dan dihadiri langsung Kasat Reskrim bersama dengan Kapolsek Marikit beserta Koramil dan unsur muspika setempat, setelah pelaksanaan apel kesiap siagaan dalam penangganan kebakaran hutan dan lahan kegiatan dilanjutkan dengan peresmian serta pembukaan Bank BPK unit Kec. Marikit.


Apel kesiap siagaan penangganan kebakaran hutan dan lahan tersebut bertujuan untuk melakukan penggecekan sarana dan prasaran serta personil dalam penangganan kebakaran hutan dan lahan serta sebagai bentuk kesiap siagaan seluruh unsur baik dari pemerintah, Polri, TNI, BPBD dan masyarakat dalam mewujudkan Katingan Bebas Asap.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto, S.H. menyampaikan bahwa Karhutla merupakan bencana bagi kita semua maka dari itu kita harus bersama-sama menanggulanginya.
(7on)