Karang Taruna APPAKA BAJI Bersama PLT DESA SALENRANG Salurkan Bantuan Uang Tunai Bagi Korban Puting Beliung

Karang Taruna Appaka Baji Bersama Plt Desa Salenrang Salurkan Bantuan Uang Tunai Bagi Korban Puting Beliung

Liputan4.com Maros,Pengurus Karang Taruna Desa Salenrang APPAKA BAJI Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Di Beberapa Lokasi Di Desa Salenrang Selama 3 Hari.

Kegiatan Tersebut Diprakarsai Oleh IRWANZAH A.Md.,Kep Ketua Pemuda Karang Taruna APPAKA BAJI Desa Salenrang Kec Bontoa Kab Maros


\&Quot;\&Quot; Hari pertama Penyaluran Bantuan Uang Tunai bagi korban angin puting beliung oleh karang taruna APPAKA BAJI Desa Salenrang

\&Quot;\&Quot; \&Quot;\&Quot;

Pada Penyaluran Bantuan Berupa Uang Tunai Ini Di Lakukan Selama Tiga Hari, Di Mulai Dari Tanggal 26 Sampai Dengan 28-02-2022.

Hadir Dalam Penyaluran Hari Minggu 27-2-22 PLT DESA SALENRANG BASO, S.E,. M.Si Ibu Dusun,Dan Juga Para Kader Karang Taruna APPAKA BAJI.

Ketua Karang Taruna APPAKA BAJI Desa Salenrang IRWANZAH Mengatakan Bahwa Bantuan Yang Kita Serahkan Bersumber Dari PLN Kab Maros Gardu Induk Desa Salenrang Dan Juga PT Semen Bosowa Maros.

Aksi Sosial Tersebut Dipusatkan Di Lokasi Musibah Angin Puting Beliung Yang Terjadi Beberapa Waktu Yang Lalu, Bantuan Yang Dibagikan Berupa Uang Tunai.

Adapun Lokasi Penyaluran Bantuan Korban Angin Puting Beliung Diantaranya Dusun Salenrang, Dusun Panambungan, Dusun Panaikang, Dusun Barua dan Dusun Rammang rammang,Total Korban Yang Rumahnya Rusak Parah Dan Sedang Sebanyak 63 Rumah.

IRWANZAH Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Salenrang Mengungkapkan Aksi Sosial Ini Adalah Wujud Pengejawantahan Mahatma Yodha Ala Karang Taruna.

“Kami Bersama Teman-teman Milenial Karang Taruna Desa Salenrang APPAKA BAJI Akan Selalu Berkomitmen Untuk Hadir Ditengah Masyarakat Sebagai Perwujudan Kesetiaan & Kepekaan Pada Kehidupan Sosial Masyarakat, Terutama yang terkena musibah” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna APPAKA BAJI IRWANZAH Akan Selalu Hadir Untuk Masyarakat,Dan Tidak Akan Berhenti Bekerja Demi Kemanusiaan.

Print Friendly, Pdf & Email