PPDB KOTA MEDAN 2022

Kaprodi S3 Ilmu Kedokteran Unhas Kukuhkan Syahrida Raih Gelar Doktor

Kaprodi S3 Ilmu Kedokteran Unhas Kukuhkan Syahrida Raih Gelar Doktor

JENEPONTO– Ketua Program Studi S3 Ilmu Kedokteran Universitas Hasanuddin, dr. Agussalim Bukhari, M.Med, Ph.D, Sp.GK.(K), bertindak selaku Ketua Sidang Ujian Promosi Doktor, mengukuhkan Promovendus Syahrida lulus dalam ujian Doktor dan berhak menyandang gelar Doktor yang berlangsung via daring zoom, Rabu, 15/06/2022

Syahridha Staf Puskesmas Bontoramba berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu kedokteran di Universitas Hasanuddin. setalah berhasil melalui ujian doktor dihadapan para penguji.


Syahridha meraih gelar doktor dengan predikat Sangat Memuaskan dengan IPK 4.00, setelah disampaikan oleh Ketua sidang Promosi Doktor, dr. Agussalim Bukhari, M.Med, Ph.D, Sp.GK.(K).

dr. Agussalim Bukhari, M.Med, Ph.D, Sp.GK.(K). menyampaikan bahwa harusnya Bu Syahridha mendapatkan Cumlaude Karena IPK sempurna 4.00. tapi Masa studi lewat maka hanya mendapatkan predikat sangat memuaskan.

Perempuan Kelahiran Sungguminasa 20 April 1986, mampu mempertahankan disertasinya dengan judul analisi faktor prediktif kegagalan pengobatan pasien TBC Paru kaitannya dengan strain genotipe Beijing mycobacterium tuberkulosis”.

Pada ujian promosi itu, Syahridha diuji oleh Prof. dr. Muh Nasrun Massi, P.hD. Sp.MK (Promotor). Prof. Ahyar Ahmad, Ph.D (Co.Promotor). Dr. dr. Irawati Djaharuddin. Sp.P(K) (Co.Promotor). Prof. dr. Ni Made Merta Ningsih, Sp.MK(K) (Penguji Eksternal). Prof, Dr. Ridwan Amiruddin, SKM. M.Kes, M.Sc.PH. Dr. dr. Burhanuddi Bahar, MS. dr. Arif Santoso, Sp.PK, Ph.D. Prof. Dr. dr. Andi Makbul Aman, S.p.PD.-KEMD. Dr.dr. Risna Halim Mubin. Sp.D.KPT

“Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan program doktor ilmu kedokteran Unhas hari ini. Terima kasih yang telah mendoakan dan mendukung saya. Terkhusus bagi keluarga.

Dr. dr. Irawati Djaharuddin, menyampaikan selamat untuk Bu Syahridha dan dinas Kesehatan Jeneponto. Syahridha sangat ulet dan rajin walaupun dalam keadaan hamil besar. Semoga tidak berhenti disini dan dapat mengaplikasikan ilmunya di tempat kerjanya dan untuk masyarakat dan bangsa.

Print Friendly, Pdf & Email